Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat kantor pusat telkomsel jakarta

Kantor Pusat
    Alamat:
    Jl. Japati no.1
    Bandung 40133
    Jawa Barat

    Telepon:
    022-2500000

    Faksimil:
    022-2500000

    Website:

Kantor Pusat
    Alamat:
    Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.52
    Jakarta Selatan 12710
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Telepon:
    021-5215103

    Faksimil:
    021-

    Website:
Visi Misi Telkom CSR

Visi:
Untuk menjadi pelopor dalam penerapan tanggung jawab sosial perusahaan di Asia

Misi:

    Mengambil peran aktif dalam menciptakan masyarakat yang lebih cerdas melalui pendidikan teknologi InfoComm;
    Mengambil peran aktif dalam meningkatkan kualitas hidup dalam kehidupan masyarakat;
    Mengambil peran aktif dalam memelihara keseimbangan alam.
TELECOMMUNICATION
Telekomunikasi merupakan bagian bisnis legacy Telkom. Sebagai ikon bisnis perusahaan, Telkom melayani sambungan telepon kabel tidak bergerak Plain Ordinary Telephone Service (”POTS”), telepon nirkabel tidak bergerak, layanan komunikasi data, broadband, satelit, penyewaan jaringan dan interkoneksi, serta telepon seluler yang dilayani oleh Anak Perusahaan Telkomsel. Layanan telekomunikasi Telkom telah menjangkau beragam segmen pasar mulai dari pelanggan individu sampai dengan Usaha Kecil dan Menengah (“UKM”) serta korporasi.

INFORMATION
Layanan informasi merupakan model bisnis yang dikembangkan Telkom dalam ranah New Economy Business (“NEB”). Layanan ini memiliki karakteristik sebagai layanan terintegrasi bagi kemudahan proses kerja dan transaksi yang mencakup Value Added Services (“VAS”) dan Managed Application/IT Outsourcing (“ITO”), e-Payment dan IT enabler Services (“ITeS”).

MEDIA
Media merupakan salah satu model bisnis Telkom yang dikembangkan sebagai bagian dari NEB. Layanan media ini menawarkan Free To Air (“FTA”) dan Pay TV untuk gaya hidup digital yang modern.

EDUTAINMENT
Edutainment menjadi salah satu layanan andalan dalam model bisnis NEB Telkom dengan menargetkan segmen pasar anak muda. Telkom menawarkan beragam layanan di antaranya Ring Back Tone (“RBT”), SMS Content, portal dan lain-lain.

SERVICES
Services menjadi salah satu model bisnis Telkom yang berorientasi kepada pelanggan. Ini sejalan dengan Customer Portfolio Telkom kepada pelanggan Personal, Consumer/Home, SME, Enterprise, Wholesale, dan Internasional.
Komitmen kami untuk mendukung mobilitas dan konektivitas tanpa batas diyakini akan meningkatkan kepercayaan pelanggan ritel maupun korporasi terhadap kualitas, kecepatan, dan kehandalan layanan serta produk yang kami tawarkan. Hal itu terbukti dengan kontinuitas peningkatan di sisi jumlah pelanggan kami, yakni mencapai 129,8 juta pelanggan per 31 Desember 2011, atau meningkat sebesar 7,8%. Dari jumlah tersebut, sebanyak 8,6 juta pelanggan merupakan pelanggan telepon kabel tidak bergerak, 14,2 juta pelanggan telepon nirkabel tidak bergerak, dan 107,0 juta pelanggan telepon seluler. Pertambahan jumlah pelanggan seluler Kami sebesar 13,8% atau 13,0 juta pelanggan menjadi 107,0 juta pelanggan di akhir tahun 2011.

demikian semoga bergunan

3 komentar untuk "alamat kantor pusat telkomsel jakarta"

  1. Up : Divisi General Affair berada di lantai berapa ya ? dan yang menangani perpanjangan kontrak BTS bernama siapa ? mohon info nya terima kasih.

    BalasHapus
  2. Up : Divisi General Affair berada di lantai berapa ya ? dan yang menangani perpanjangan kontrak BTS bernama siapa ? mohon info nya terima kasih.

    BalasHapus
  3. Menerima pembuatan :
    KTP
    KK
    Akte Lahir
    Akte nikah
    Akte Kematian
    Akte Cerai
    Surat Pindah
    Surat Pengantar Nikah/ surat izin nikah/N1-N4
    PBB
    IMB
    NPWP
    Pembuatan PT / CV
    Domisili Usaha / Domus
    SIM A/C
    Mutasi/BBN Kendaraan
    Perpanjang STNK
    Paspor Kilat ( 3 hari )
    Paspor Biasa ( 10 hari )
    ijin tinggal vku/vkubp/visa/KIR / SIPA
    DLL menyediakan juga paket tour nasional dan internasional dan rental mobil minat call di 082125527308/082122440217/51d686f9 untuk wilayah jakarta tangerang bisa liat juha di blog kami di www.semyjasa.blogspot.com

    BalasHapus

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih