Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

email pertamina persero

Kantor Pusat
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110
nomot telephone (Telp)  : 500-000 (lokal)
Email : pcc@pertamina.com

PT PERTAMINA (PERSERO) menerima setiap telepon dan email dari masyarakat umum yang meminta penjelasan tentang penawaran (kerjasama) bisnis, tawaran kerja, undian berhadiah dan pemberian uang.
a)

Penawaran (Kerjasama)
Bisnis Penipuan bisnis biasanya dibuat secara pura-pura atas nama PT PERTAMINA (PERSERO) dalam berbagai bentuk, tapi biasanya meminta sejumlah uang untuk ditransfer dalam jumlah yang besar baik dalam mata uang local (Rupiah) ataupun mata uang asing. Dalil-dalil yang disampaikan biasanya dalam hal hubungan dengan kelebihan uang dari penjualan minyak mentah, atau rekening yang sudah tidak terpakai lagi. Terkadang juga ditawarkan bonus yang besar atas suatu Perjanjian bagi yang menerima e-mail tersebut.
b)

Rekrutmen Pegawai

Penawaran Pekerjaan yang berasal dari organisasi atau kelompok yang tidak benar yang berpura-pura mengatasnamakan bagian dari PT PERTAMINA (PERSERO) atau orang yang mengaku bekerja atau memiliki hubungan dengan PT PERTAMINA (PERSERO). Penawaran yang disampaikan menyatakan bahwa orang tersebut memenuhi kualifikasi sebagai pekerja (baik local maupun ekspatriat) di PT PERTAMINA (PERSERO) dan meminta untuk mentransfer sejumlah uang sebagai ijin kerja, polis asuransi, dll.

Mohon untuk diketahui bahwa PT PERTAMINA (PERSERO) (baik secara organisasi yang melakukan rekrutmen atas nama PERTAMINA) tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen. Setiap orang yang berhasil mendapatkan penawaran dari PT PERTAMINA (PERSERO), baik secara langsung atau pun tidak langsung, akan diminta untuk mengikuti proses rekrutmen formal. Seluruh komunikasi harus berasal dari e-mail resmi PT PERTAMINA (PERSERO) dan bukandari e-mail dari internet seperti hotmail, yahoo, dll.
c)

Hadiah dan Pemberia
Pemberian hadiah dan uang sering diterima melalui pesan singkat dan/atau e-mail yang mengaku dari PERTAMINA, Indonesia, yang menyatakan bahwa penerima pesan tersebut telah memenangkan promo undian berhadiah dan program sejenis yang dikeluarkan PT PERTAMINA (PERSERO), dan meminta kepada yang bersangkutan untuk mengirimkan uang agar mendapatkan hadiah tersebut. Mohon diketahui bahwa PT PERTAMINA (PERSERO) tidak terlibat dalam undian atau pemberian hibah melalui e-mail/sms.

Apabila mengalami hal tersebut, anda harus:

  1. Tidak memberikan respon kepada janji-janji penawaran bisnis yang tidak benar dan/atau penawaran kerja yang berasaldari orang atau alamat e-mail yang anda tidak ketahui atau tidak dipercaya.
  2.  Jangan mengungkapkan data pribadi anda atau data keuangan anda kepada siapapun yang tidak anda kenal dan percaya. Apabila anda mengungkapkan informasi tersebut kepada orang atau mengunggah melalui website yang tidak anda percayai mohon untuk melaporkan kejadian tersebut kepada aparat penegak hukum.
  3. Mohon untuk waspada terhadap informasi dari alamat yang bukan milik PT PERTAMINA (PERSERO) (seperti contoh email dari yahoo.com) baik dalam bahasa Indonesia danBahasaInggris meminta sejumlah uang.

alamat website
http://www.pertamina.com/

Posting Komentar untuk "email pertamina persero "

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih