Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat kota kasablanka shopping mall jakarta

CONTACT US
about
contactus

PT ELITE PRIMA HUTAMA

JL. Casablanca Raya Kav. 88

Jakarta Selatan

12870

Telp     : 021 - 29465000

Fax     : 021 - 83709888



Event dan Pameran Kota Kasablanka : eventexhibition@kotakasablanka.co.id

Leasing Kota Kasablanka : leasing@kotakasablanka.co.id

Kami sangat senang untuk membantu Anda dengan segala pertanyaan tentang Kota Kasablanka. Silakan kirim pertanyaan Anda ke : customercare@kotakasablanka.co.id

selangkahkan kaki ke Kota Kasablanka, mal terbaru dengan atmosfer ala negara di Laut Mediterania itu.

Mal yang terinspirasi dari kemegahan arsitektur Kota Casablanca di Maroko tersebut tidak hanya memuaskan para penggila belanja dengan kelengkapan produk seperti kebutuhan rumah tangga, fashion, lifestyle hingga entertainment. Tapi juga memanjakan mata para pengunjung dengan berbagai ornamen serta sentuhan seni yang akan memberikan pengalaman belanja baru dan lebih seru.

"Melihat dari konsep Mozaik Maroko, dan tema ini sangat cocok dengan namanya. Selain itu juga banyak patung-patung yang membuat mal ini menjadi 'art mall'. Dengan konsep ini, kami yakin Kota Kasablanka akan menjadi 'The New Shopping Destination' kebanggaan Jakarta," tutur Direktur Pakuwon Group A. Stefanus Ridwan S, saat peresmian pembukaan Kota Kasablanka di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012).

Mal yang berlokasi di Jalan Casablanca Raya ini berdiri di lahan seluas 9,5 hektar. Dengan letaknya yang berada di Jakarta Selatan menuju Timur, Kota Kasablanka diklaim sebagai pusat perbelanjaan termewah dan terbesar pertama bagi masyarakat di daerah Jakarta Timur.

Selain itu, mal yang memiliki enam lantai ini juga menghadirkan tempat hangout baru dengan konsep 'Food Society'. Berisi aneka ragam makanan dan minuman terkenal dari berbagai negara yang beroperasi hingga pukul 02.00 WIB. Pengunjung juga akan diberikan pengalaman baru dengan suasana interaktif seperti konsep Open Kitchen, Floating Stage lengkap dengan layar raksasa.

Anda juga bisa memilih untuk makan di Eat and Eat, lantai 2. Food court ini untuk pertama kalinya hadir dengan konsep dining ala Maroko dan mengambil sudut-sudut pasar di Timur Tengah.

Tidak hanya orang dewasa yang dapat bersenang-senang di sini, Anda bisa mengajak buah hati ke Amazing D'Caribbean. Tempat bermain anak yang mengadopsi keceriaan suasana liburan di Karibia yang terkenal dengan bajak lautnya.

Mal yang pengerjaannya baru memasuki tahap pertama ini juga menyediakan ruang terbuka hijau untuk mendukung program Go Green, dan akan menghadirkan taman hijau pada tahap ketiga.

"Ruang terbuka hijau sudah 50% dan akan ada taman pada garapan di tahap ketiga. Seperti Gandaria City yang menjadi gedung pertama yang mendapatkan 'Green Mark', kami berharap Kota Kasablanka ini juga segera memiliki sertifikat Green Building," ujar Stefanus.

Kota Kasablanka merupakan mal yang masih tergabung dalam jaringan Pakuwon Group. Sebelumnya, perusahaan properti ini sukses membangun mal besar lainnya seperti Gandaria City dan Tunjungan Plaza. Nantinya, Kota Kasablanka akan menjadi 'rumah' bagi para tenant besar seperti SOGO, Carrefour, Celebrity Fitness, Eat and Eat, Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Amazing D'Caribbean, Chipmunks Playland, Anda Cafe, Cantare f-KTV and Bistro, Paperclip, Cinema XXI, Electronic Solution dan Wall Street Institute.

Posting Komentar untuk "alamat kota kasablanka shopping mall jakarta "

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih