Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kantor pos indonesia jakarta pusat

 alamat:
No. 41 Jalan Kyai Maja, 12120, South Jakarta, DKI Jakarta 
situs : http://www.posindonesia.co.id
Salurkan BLSM, Kantor Pos Jakarta Pusat Dikerumuni Massa
Proses penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) dimulai hari ini melalui PT Pos Indonesia. Di kantor Pos di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pemberian dana kompensasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bagi warga miskin itu berlangsung sejak pukul 07.30 WIB.


Pengamatan VIVAnews, proses antrean memang awalnya berjalan tertib karena jadwal pencairan BLSM dilakukan per kelurahan yang sudah ditetapkan. Namun, antrean menjadi tidak tertib lantaran beberapa penerima di luar jadwal datang dan minta dilayani. Bahkan beberapa terpaksa berdiri dan kerumunan makin banyak.

Karena mulai tidak tertib, petugas kantor pos pun memberikan arahan kepada para penerima BLSM. "Antrean dilakukan berdasarkan panggilan kelurahan, bukan berdasarkan kedatangan penerima BLSM. Duduk dulu nunggu panggilan, tolong mudah diatur ya. Yang berdiri duduk dulu," kata Joko Santoso, petugas kantor pos melalui pengeras suara.

Siang ini, terpantau beberapa penerima BLSM dari kelurahan yang belum dijadwalkan sudah berdatangan. Mereka mengaku tidak mengetahui jadwal pencairan yang telah ditetapkan.

Kantor Pos Jakarta Pusat untuk sementara hanya melayani Kecamatan Sawah Besar meliputi Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kartini, Pasar Baru, Karang Anyar, Mangga Dua Selatan.

Jumlah total penerima BLSM kecamatan Sawah Besar 2.438 rumah tangga sederhana dengan rincian Kelurahan Gunung Sahari Utara (275), Kärtini (786), Pasar Baru (257), Karang Änyar (484) dan Mangga Dua Selatan (636


 Ivan R (tamu) tulisan tentang Telkom 10 hari yang lalu
telkom STO Tebet.. memory July 2013.. awal mula mengijakkan kaki di TEBET.
 jawir (tamu) tulisan tentang Namanya IWIE 14 hari yang lalu
yang paling mantep mahkota..
 grantonindo tulisan tentang Belanja Online - Toko Online - Situs Diskon - Deal Keren 1 bulan yang lalu
Mantab nih website buat promosi offline dan online bisnis kita..:)
 steven (tamu) tulisan tentang hotel kalibaru 2 bulan yang lalu

berapaan yang pake ac...??
 della (tamu) tulisan tentang SDN - 09 pagi 2 bulan yang lalu
nem aku berapa .. ?

Posting Komentar untuk "kantor pos indonesia jakarta pusat"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih