Cari alamat nomor telepon website yang anda butuhkan di situs kami

Memuat...

Kamis, 24 Oktober 2013

alamat trans tv studio 1

Studio 1 Trans TV
Concert Hall, Dance Studio, and Building
Jl. Kapten Tendean kav. 12-14A, Jakarta Capital Region, Jakarta Capital Region

Trans TV atau Televisi Transformasi Indonesia adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia mulai secara terrestrial area di Jakarta, yang dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung. Dengan motto "Milik Kita Bersama", konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan PT Trans Corporation. Kantor Pusat stasiun ini berada di Studio TransTV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans 7.

apa kata mereka ??

Eki Kurniawan ‏@eki__48 1 jam

satu lagu doang? RT @AnkoruMagz: Selamat malam dari Studio Trans TV event INSERT Decade, JKT48 membawakan RIVER pic.twitter.com/beudU328YM

te ri yo ‏@teriyohadi 18 Okt

kalo gue ke studio satu transtv tiap malem kurus kali yaa, joget terus-_-
Bentangkan

SoniQ IDR♥ ‏@ThisSoniQ_ 1 Okt

*Ehem.... Yoo yg comate ditunggu cjr lhoo live di studio satu trans tv! Cie. Mimin ga bisa ngelive! Tapi................ Nonton tv! Haha..

lindamoekdas ‏@BaiqLinda 21 Sep

Coba ya sy dijakarta gitu trus ke studio trans tv joget caesar dapet satu juta ! Ini sy joget" kok ga pernah dapet satu juta

ORITAMANIA INDONESIA ‏@ORITAMANIA_INDO 15 Sep

Suasana semalam diluar studio satu trans tv. Rame buangetttt :) pic.twitter.com/kQblx1Qngo

JKT48 Fans Indonesia ‏@JKT48_Fans_ID 6 Sep

Besok malam akan ada JKT48 di @YuKeepSmile_TTV pkl 20:00 LIVE dari Studio 1 TransTV source : slh satu Team Creative TransTV

Willy Suteja ‏@willysuteja 31 Ags

Nanti malam yang datang ke.studio 1 satu gedung Trans TV ya? Ini semua bagian update datang entar malam... Muat… — https://path.com/p/1XzXoi

rendika rezky ‏@rendiikarezky 29 Ags

dan keliling pun diakhiri di studio 1 yang merupakan salah satu studio indoor terbesar di asia tenggara @TRANSTV_CORP #TranspersonsDaily

R A T I H ‏@RM_Ratih 7 Ags

kok tau? :D RT @karGitaaa: Fansnya cesar --> "RM_Ratih: liat trans tv satu studio pada joget cesar style, pengen ikutaaaaan :D"

Azazel ‏@rynovpeja 25 Jul

Kepengen rasanya lari ke studio trans tv tempat yks, terus tusukin satu satu penonton kampret yg duduk di bawah & pulang bawa kepala mereka

Ach. Rizki Farady ‏@kendowor 21 Jul

Kok kasihan"@Uphie_phie: Di tipiku ngga ada transx :( @Orenyu: Hebohnya acara di trans tv ini, goyang massal satu studio!! Musiknya asik sih

Rathy ayu ningtyas ‏@rarathy22 14 Jul

Ini acara sahur di Trans tv rusuuuuh gilaaaaaakk satu studio!! Hahahahahahahah kocak deh!!

أنيسة ‏@ichaaHsb 12 Jul

Satu Setengah jam menuju on air Yuk Kita Sahur!!! (at Studio 1 transtv) — https://path.com/p/Q8383

Sella Windali ‏@sellahandie 11 Jul

Satu lagi niyy di tv sebelah #YukKitaSahur @silvia (with dewie at Studio 1 transtv) [pic] — https://path.com/p/4ky83t

myTRANS.com ‏@myTranstweet 10 Jul

Penonton @YuuKitaSahurTTv di studio satu @TRANSTV_CORP udah siap nih buat "JOGED KOK SEPI SIH" gmn dgn klian yg drmh http://twitpic.com/d1r7o5

Yuara ‏@IM_hvrara 27 Jun

Bknnya tukang bersih2 studio yak? Puahaha "@souwji: Ngahah sponsor tv"hvrara: Satu untuk semuaaaa "@souwji: trans tv milik kita

Amalia Shaviraa ‏@sha_vira 26 Jun

:o DR. OZ nya satu ruangan sama gue . Huwaaaa tuhaannn ��. (@ Studio 10 Trans TV) http://4sq.com/122fyBX

sasongko_ ‏@sasongkoPurwono 28 Mei

Ga bisa nonton langsung di studio satu @TRANSTV_CORP live streaming pun jadi gitu !!! pic.twitter.com/0DKhWaJP5K

Alie AKBAR ➆™ ‏@AKBAR_se7en 12 Mei

Pliiiiss salah satu, City ato Wigan deh yg kebobolan biar pulang cepet ga pake extra time :( ~FA Cup Final-at studio 3 Trans TV