Cari alamat, nomor telepon, website yang anda butuhkan di situs kami

Memuat...

Jumat, 08 November 2013

alamat rumah olga syahputra dan nomor telepon

Jl. Taman Ayun II No. 10, Komp. Jatinegara Baru Jakarta Timur
Kota terdekat: streetraca tires n rims center kalimalang raya No50B, Rumah Mabruri Azami, Bekasi
Koordinat: 6°12'38"S 106°55'35"E

sekilas tentang olga :
Nama Lengkap: Yoga Syahputra
Nama Panggilan: Olga Syahputra
TTL : Jakarta, 8 Februari 1983
Zodiak: Aquarius
Hobby: Berenang, akting
Nama Ayah: Nur Rachman
Nama Ibu: Nurhida
Anak ke: 1 dari 7 bersaudara
Warna Favorit : Biru, hijau
Makanan Favorit : Kerupuk

Yoga Syahputra atau lebih sering dipanggil Olga Syahputra ini merupakan artis kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 yang berprofesi sebagai pemain sinetron, bintangi iklan, komedian, presenter, sekaligus penyanyi indonesia. Dalam perannya kerap olga berperan sebagai waria dengan dandanan seperti wanita. Olga dikenal ketika dirinya menjadi presenter dalam acara ceriwis yang dibawakan bersama indy barends dan indra bekti.
Olga syahputra tidak menyangka bahwa dirinya bisa menjadi seperti sekarang ini, pasalnya dulu ia hanyalah penggemar yang ingin meminta tanda tangan serta foto bareng idola saja. Tetapi nasib berkata lain, ia pun ditawari untuk bermain dalam film Lenong Bocah. Tetapi sebelum itu, olga harus latihan dulu di Sanggar Ananda, karena tidak punya uang, olga pun menjual kulkasnya demi membiayai dirinya latihan di Sanggar Ananda. Beruntung teman olga, Bertrand Antolin membantu olga dengan membelikannya kulkas baru lagi.

banyak orang yang butuh olga nihhh , olga memang artis papan atas ,,, mantap !!!

SilverKey165

Olga, aku mengidolakan kamu. Aku suka sama kamu. Lucu banget..kamu menghiburkan aku doang. saat2 aku berduka pasti aku akan nonton video2 kamu di youtube.. terus kesedihan aku hilang.. kamu satu2nya artis yang punya rendah hati,. semoga terus sukses ya. semoga rezekinya dilipat gandakan lagi.. jangan berhenti berlawak ya..

Salsa Says:
ka olga aku ingin ketemu dan teman-teman ku banyak yang ngevens sama ka olga aku mau tanya rumah ka olga dimana sih?ka olga jangan galau ya meskipun ka jessica bawa kekasihnya aku dan teman-teman k siap jadi teman favorit ka olga

yosie Says:

ka olga,..q punya lagu ciptaan q sendiri..
mudah2an ka olga mau bantu mengembangkan lagu saya ini…
ini nmr hp q ka…089602454482.
makasih ka

ramdan sanjaya Says:
bang olga saya punya lagu” pas bgt bwat karakter suara bang olga> lagu”a tentang bang olga yg ditinggal jesika.. dan vido clif”a dah saya konsep> ni lirik”a karya saya sendiri. judul”a mata ku tak buta,

ku terjatuh.dan tertipu saat melihat kau berdua.
berjalan bagai putri raja
beralaskan permadani indah

kau punbicara selalu berdusta
dustai aku dengan kata cinta….

reff: mata ku tak buta,
jiwa ku pun tak buta
kau dua kan aku
di depan maaata kuu…
sungguh ku tak buta
menatapmu curiga
hati ku ter siksa
karenanyaaaa…
saya yakin lagu ni bnyak yang suka. karna saya bikin lagu ini cerita tentang
bang olga yg di dua”kan jesika… saya brharap bang olga bsa
hubungin saya:02196112094,{ramdan/dame}

Fauzi Says:

Asslmkum ka olga gmna kbrnya smga sllu dlam prlindungan alloh n makin sukses .. Aminn…
Saya mewakili tmen2 band saya ingin skali band yg saya dan teman2 bngun dari nol bisa ka olga bntu..Yaa wlau hnya doa saya ttap brsykur ko..
Saya dan tman2 band saya ingin bgtt krya2 qt dpat mwkili prasaan ssorg.. Jika ka olga mau dnger lagu saya ada di youtobe ko {d’dolphin bintang}
mdah2an ka olga bisa jd cahaya terang buat band kami..
Amin..
Wslm.

erin Says:

assalamu’alaikum, semoga k’olga membaca ini, knp sy mengirimnya ke k’olga, krn sy lht pribadi k’olga jiwa penolong, kak olga sy butuh bantuan k’olga..sy ingin menjadi penyanyi terkenal,sy gk mau diremehkan dan pnh mjdi bulan-bulanan tmanku,,sy ingin menunjukkan bhwa sy punya kemampuan dlm bernyanyi.k’ olga bisa membuka FB ku (erina arianti)dan membaca profilku and no hpku 087864695818. terimakasih. wassalammu’alaikum.

wahid wahyudin Says:
ka olga,boleh gak saya maen krumah ka olga.
Pengen ngumpul sama ka olga,pengen shering.
Aqu jga bisa nyanyi lu ka,syapa tau nanti bisa gabung di olga and frend. Hehe.
Gini2 pernah juara 3 lomba tilawah tingkat kabupaten lhu ka. Wktu SD,SMP,SMK.
AQU ad lgu paz bwt ka’ olga.nanti di garap bareng2.
Ni lagunya ka.
Ketika kau tertawa qu pandang dengan pazti oh dirimu menarik hati qu.
Dan biarkan qu menanatapmu dengan perasaan qu,yg menggebu tiada henti.
Andaikan kau mengerti perasaan qu saat ini namun engkau tak mengerti itu.
Menyusuri ruang hati mu yg teba tak dapat qu sentu.
Semua ini hanyalah angan2 qu yg terlalu jauh.

sri dhanarsih Says:
mas olga, mas olga, nama saya ibu sri dhanarsih, sya guru bahasa inggris d SMP N 1 kota ternate, maluku utara. sya lahir di cilacap 23 april 1969.
sya sdah menciptakan sekitar 20 lagu lagu cinta.. bbrpa sdh sya msukan k youtube, kalau mas olga ingin dengar bisa ketik sj MOM SRI DHANARSIH..
sy sdh mnciptakan bnyak lagu,, tapi lagu itu blm berguna apa2 bgi sya… sya ingin agar mas olga membantu sya, sya ingin ad pnyanyi yg mau mnyanyikan lagu sya.
kalau mas olga tdk keberatan dan mau mmbantu sya, tolong hubungi sya.
alamat sya ating villanti sri dhanartih, SMP N 1 kota ternate mauluku utara.
081244378243
sebelumnya sya ucapkan bnyak terima kasih.
sy tunggu balasannya.

demikian ..

+Rinal Purba 

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut silahkan lakukan di komentar atau email saya ke aldhiesiboro@gmail.com Terima kasih