Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat rumah jokowi di jakarta

Nama : Joko Widodo
Tempat Tanggal Lahir: Surakarta, 21 Juni 1961
Agama : Islam
Profil Facebook : jokowi
Akun twitter : jokowi_do2
Email: jokowi@indo.net.id
Agama : Islam
Pekerjaan : Pengusaha
Alamat Rumah Dinas : Rumah Dinas Loji Gandrung Jl. Slamet Riyadi No. 261 Telp. 712004
HP. 0817441111
Alamat Kantor : Jl. Jend. Sudirman No. 2 Telp. 644644, 642020, Psw 400, Fax. 646303

siapa yang tidak mengenal jokowi, jokowi adalah sosok yang sangat di hormati sekaligus sangat disegani atas pencapaian kinerjanya di pemerintahan akhir-akhir ini . atas kinerjanya dia sangat fenomenal bahkan media asing pun banyaka yang meliput aktifitas beliau. belaiau adalah sosok yang sangat saya kagumi, beliau sangat terhormat di mata dunia.

Namum di dalam akhir-akhir ini banyak yang bilang rumah jokowi yang berada di alamat diatas disadap oleh orang, saya tidak tahu alasan untuk apa tersebut namaun sangat di sayangkan perbuatan tersebut adalah perbuatan kotor yang perlu diadili

namun dari pada itu saya menyarankan untuk anda jika anda ingin mencari alamat rumah  dinas jokowi blog ini adalah yang tepat untuk anda mendapatkan informasi tersebut. selamat anda di tempat yang tepat . dan terima kasih juga sudah mengunjungi blog ini .

19 komentar untuk "alamat rumah jokowi di jakarta"

  1. Alamat email Jokowi yg terbaru kok tak dicantumkan?

    BalasHapus
  2. Bapak Presiden Jokowi, saya punya desain logo 71 tahun Indonesia Merdeka kalau berkenan saya akan email ke alamat Bapak, terima kasih ttd Hasnan SB

    BalasHapus
  3. mau tanya masalah ktp dan surat pindah saya dipersulit

    BalasHapus
  4. kapan bapak ke Cikandang Garut ?



    BalasHapus
  5. Saya nelpon ke HP 0817441111 koq kagak nyambung atau kagak aktif nopenya tuh

    BalasHapus
  6. SAYA MASUKKAN NO HP NYA TIDAK NYAMBUNG

    BalasHapus
  7. Yth Bpk Jokowi

    Sejak semula, Busway memang diharapkan dapat menjadi pioneer dalam mode transportasi berbahan bakar gas. saya sangat bangga dan mendukung langkah yang diambil Bpk Sutiyoso, lalu Pak Fauzi Bowo dan Pak Jokowi. apalagi saat kampanye presiden, pak Jokowi menyebutkan akan mengkonversi bahan bakar minyak menjadi Gas. karena gas sangat melimpah di Indonesia, dan tentunya mengurangi subsidi BBM.

    Tetapi sayang sekali, cita cita mulia dari Bpk Sutiyoso, Bpk Fauzi Bowo, dan Bpk Jokowi,, telah di hancurkan oleh Bapak Ahok. saya juga tidak faham, kenapa beliau begitu membenci Gas. apakah karena beliau orang kaya jadi merasa gengsi membeli gas, dan lebih baik membeli Pertamina Dex atau minimal Solar.

    Sangat menyedihkan sekali. Beliau sepertinya Tidak mendukung program konversi energi dari solar ke gas. Ini malah mengkonversi dari gas ke solar. kalau di izinkan, saya siap mempresentasikan ke bpk tentang bbg ini.

    Kalau ini hal ini di biarkan, bagaimana dengan nasib SPBG yang sekarang menjadi sepi, bahkan tutup. Lalu bagaimana dengan tujuan semula menjadikan busway sebagai contoh angkutan umum berbahan bakar gas? Semuanya jadi tidak tercapai. salah satu alasan saya pilih pak jokowi adalah adanya program Konversi Energi dari Minyak ke Gas. tapi bpk mengganti menjadi dari Gas ke solar. sangat menyedihkan sekali, sangat memalukan..

    Saya lebih menghargai Bpk Gubernur yang dulu yaitu Bpk Sutioso, Fauzi bowo, Jokowi. Mereka beli Busway Biar merk Zonthong bermesin doosan. Tapi masih berbahan bakar gas. Dari pada keputusan gubernur yang sekarang. Pilih merk mercedes tapi berbahan bakar solar. Terus spbg nya mau di kemanakan? Tidak sejalan dengan program konversi solar ke gas. Program pak jokowi.
    Harapan saya agar gubernur sekarang dan dirut transjakarta diberikan hidayah oleh Allah Swt. Agar sadar dan insyaf dan sadar untuk mengembalikan kesemula. dan menyadari kesalahannya yang telah menghancurkan program nya Bpk Presiden Jokowi


    Apakah Bapak dapat mengembalikan busway yang sudah berbahan bakar solar menjadi Gas ? harusnya bapak juga bisa. jangan sampai Bapak dikenal dalam sejarah sebagai perusak pembangunan konversi Energi.Terima kasih

    Best Regards

    BalasHapus
  8. P Jokowi, kemana lagi saya harus melapor ?

    From: Sudirman Family
    Date: 2017/04/14 7:56 PM (GMT+07:00)
    To: pengaduan@komnasham.go.id
    Subject: Keluhan rakyat kecil untuk Presiden RI, Bpk Joko Widodo.

    Jember, tgl 14 April 2017

    Kepada, Yth :
    Bpk Imdadun Rahmat, Ketua KOMNASHAM RI
    Jl. Latuharhary No.4B Kelurahan Menteng
    Jakarta Pusat 10310 Indonesia

    Dengan Hormat,
    Melalui KOMNASHAM, saya melaporkan kepada Presiden RI : Bpk Joko Widodo,
    bahwa dijaman yg sudah merdeka seperti saat ini, dimana hak hak rakyat seharusnya dihargai dan dilindungi oleh hukum dan aparat Pelayan Publik Pemerintah, sebagai rakyat kecil yg baru memulai sebuah usaha, saya tertindas.

    Detil pengaduan tertera pada http://sudirman64.blogspot.co.id/ terlampir dibawah.
    " INDONESIA DARURAT PELAYANAN PUBLIK NASIONAL "
    Mohon perhatian, terima kasih.

    Hormat Saya,


    Sudirman
    Jl. Thamrin muka ktr desa Ajung Kalisat Jember Jawa Timur
    HP : 081336763020, Email : sudirmans@outlook.com



    P JOKOWI, LAPOR !

    Jiwa Pelayanan Publik di Indonesia sudah mati, karena tidak memiliki hati nurani.
    Pemerintah tidak mampu menampung dan menangani pengaduan publik yg diakibatkan oleh tindakan kriminal yg bersifat systematis.

    Saya telah mengirim pengaduan ke Instansi dan Lembaga terkait sejak 17 Agustus 2015 dan sampai sekarang belum selesai, pengaduan saya tulis panjang lebar namun penyidik Polres Jember mengabaikannya dan menganggap tidak terjadi apa apa, dan sebagai pelapor yg semestinya dilindungi, diayomi dan dilayani, kenyataannya malah diancam.

    Saya, Sudirman
    Alamat di Jl. MH Thamrin muka ktr desa Ajung Kalisat jember JATIM
    Hp: 081336763020, Email: sudirmans@outlook.com

    Penjual tanah kavling dan rumah dengan modal kecil di kaliurang Jember,
    sebelumnya saya adalah karyawan PT. Telkom Jember dan mulai bekerja th 1983 kemudian mengajukan  pensiun dini sejak th 2003 dan terakhir sebagai staff switching sentral Telkom Jember, setelah keluar dari Perusahaan saya mencoba berwira-swasta, 
    untuk melanjutkan memenuhi kebutuhan hidup keluarga, melaporkan :


    PENYIDIK POLRES JEMBER JAWA TIMUR
    MELINDUNGI OKNUM PUNGLI PEMERAS RAKYAT
    DAN OTAK PELAKU UTAMA KRIMINAL
    DENGAN MELAKUKAN ANCAMAN PADA PELAPOR

    BalasHapus
  9. Lanjutan...

    Detil pengaduan tertera pada http://sudirman64.blogspot.co.id/
    INDONESIA DARURAT PELAYANAN PUBLIK NASIONAL
    mohon periksa, terima kasih.

    Hormat saya,

    Sudirman
    Jl. Thamrin muka ktr desa Ajung Kalisat Jember Jawa Timur
    HP : 081336763020, Email : sudirmans@outlook.com

    BalasHapus
  10. Dear Pak Jokowi,

    Selamat Siang Pak ....

    Maaf Pak saya mohon ijin untuk bertemu dengan Pak Jokowi 30 Menit saja, jika tidak bisa saya mohon Pak Jokowi bisa dan mau menerima telephon dari saya (Urgent Pak).

    Matursuwun Pak atas waktunya membaca pesen saya ini.

    Bagi staff kantor kepresidenan yang membaca pesan saya ini, saya minta tolong pesan saya disampaikan ke Pak Jokowi.

    Trims

    BalasHapus
  11. Dear Pak Jokowi,

    Selamat Siang Pak ....

    Maaf Pak saya mohon ijin untuk bertemu dengan Pak Jokowi 30 Menit saja, jika tidak bisa saya mohon Pak Jokowi bisa dan mau menerima telephon dari saya (Urgent Pak).

    Matursuwun Pak atas waktunya membaca pesen saya ini.

    Bagi staff kantor kepresidenan yang membaca pesan saya ini, saya minta tolong pesan saya disampaikan ke Pak Jokowi.

    Trims

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum bapak presiden Indonesia bapak jokowi dodo.
    Saya ingin menyampaikan keinginan saya. Saya ingin sekali bertemu bapak presiden. Agar bapak tau apa yang sedang saya alami. Tolong bagi bagian pemerintah jangan lah mempersulit rakyaat kecil apa lagi yang sedang sangat membutuhkan. Apalagi tentang biaya pendidikan kesehatan dan lain lain. Minta kebijakan dari yang terhormat bapak presiden Indonesia
    Sekian terima kasih. Minta dengan sangat sampaikan lah keinginan saya ini

    BalasHapus
  13. Yang saya hormati Bapak Presiden RI, saya ingin mengusulkan agar pemerintah membuat suaka Di wilayah khusus yg masih banyak tanah kosongnya bagi mereka yg Bapak bubarkan organisasinya (HTI, FPI dkk). Mungkin perlu dibentuk propinsi baru bernama propinsi khilafah,biarkan mereka membangun sistem yg mereka yakini (khilafah percobaan). Kita bantu mereka membangun masjid dan sarana lain dgn syarat bahwa mereka tidak boleh keluar dari propinsi tersebut tanpa izin pemerintah RI. Para simpatisan mereka juga dikumpulkan dgn mereka dan dilarang merecoki bangsa Indonesia dan Pemerintah RI. Jika mereka masih merecoki juga, mereka dibuang saja ke Somalia. Seperti halnya binatang buas, mereka perlu suaka untuk hidup dengan cara mereka sendiri jadi sebaiknya Bapak membuat Taman Safari untuk mereka. Kita akan bantu mereka selama mereka tidak kelewat batas. Ini untuk keamanan dan keselamatan NKRI, Pak Presiden. Terimakasih atas perhatian Bapak. Merdeka!

    BalasHapus
  14. Selanjutnya akan Kita lihat hasil dari sistem khilafah tersebut. Apakah mereka bisa hidup harmonis atau akan saling cela dan saling bunuh Di antara mereka sendiri..

    BalasHapus
  15. Selanjutnya akan Kita lihat hasil dari sistem khilafah tersebut. Apakah mereka bisa hidup harmonis atau akan saling cela dan saling bunuh Di antara mereka sendiri..

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum
    Bapak jokowi saya sri
    Saya butuh sekali bantuan bapak
    Terimakasih


    Alamat email xiungtipunya@gmil.com

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum
    Untuk bapak presiden yang saya hormati
    Saya sangat ingin bertemu bapak saya mohon ada hal yang penting buat hidup saya, selain pada allah swt saya mengadu juga saya ingin mengadu sama bapak presiden
    Mohon maap sebelumnya, trims

    Windaseptia099@gmail.com

    BalasHapus
  18. ASSALAMUALAIKUM WR. WB

    MAAF PAK JOKOWI MENGGANGGU WAKTUNYA.PERKENALKAN NAMA SAYA WINDA OKTAVIANI DARI GROBOGAN,JAWA TENGAH.

    SAYA INGIN BERTANYA APAKAH BENAR APABILA MENDAFTAR POLRI HARUS MENYERTAKAN SEJUMLAH UANG 200-300 JUTA PAK?. SAYA MENDENGAR INFORMASI TERSEBUT DARI ORANG LUAR,KATANYA KALAU MEMBAWA UANG SEBESAR TERSEBUT AKAN MENDAPAT JAMINAN DITERIMA PENDAFTARAN POLRI TERSEBUT.

    MENGETAHUI INFORMASI SEPERTI ITU,SAYA AGAK TAKUT UNTUK IKUT MENDAFTAR POLRI.KARENA LATAR BELAKANG KELUARGA SAYA YANG TIDAK MAMPU, KARENA SAYA AKAN MERASA KALAH DENGAN UANG JAMINAN TERSEBUT DAN KEBANYAKAN JUGA YANG DI TERIMA ADALAH ANAK DARI KALANGAN POLISI DAN TNI .TETAPI SAYA MEMOHON BAPAK JOKOWI UNTUK ADANYA KEBENARAN PERNYATAAN TERSEBUT.

    SAYA TIDAK MEMINTA PAK JOKOWI UNTUK MEMPERMUDAH MENERIMA SAYA MENJADI ANGGOTA POLRI,MELAINKAN DILANCARKAN SESUAI DENGAN ATURAN SOP YANG SUDAH TERCANTUM PAK.BANYAK ORANG LUARAN DISANA YANG INGIN MENDAFTAR POLRI JUGA PAK.NAMUN MEREKA SUDAH MENYERAH DULUAN KARENA ALASAN JAMINAN FINANSIAL TERSEBUT..SAYA DISINI HANYA PUNYA MODAL NEKAT PAK.KARENA INI SUDAH MENJADI CITA-CITA SAYA SEJAK SMP DULU.TAHUN INI SAYA AKAN MENDAFTAR POLRI PAK JOKOWI,KIRA-KIRA BULAN APRIL INI.

    SEMOGA DIPERLANCAR PROSES PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2018 INI.

    TERIMAKASIH,

    WASSALAMUALAIKUM WR. WB.






    HORMAT SAYA



    WINDA OKTAVIANI

    BalasHapus

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih