Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat la maison medan Jl. Biduk No. 66 (Jalan Orion)

Jika kamu ingin merasakan amazingnya bakery shop di medan sumatera utara bintan lima maka jawabanya adalah La Maison Patisserie medan lah tempatnya. temptanya bersih saya sih baru satu kali dari tempat ini dan langsung ingin merekomendasikanya kepada teman-teman karena memang sangat bagus untuk kamu penggila yang khusuknya memntingkan kelas salam apa yang diinginkanya.

Tutup sampai Senin 11:00 - 17:00
nomor Telepon : 0821-6602-6668
Situs Web http://www.lamaisonpatisserie.net
BB PIN : 217A558D (currently reached max number of contacts)
jenis : bisnis lokal
alamat lengkapnya : Jl. Biduk No. 66 (Jalan Orion),Kota Medan sumatera utara ,kode pos 20112

macarons adalah salah satu menu favoerit di tempat ini, banyak fans dari toko ini memuji kelezatan macaron yang di tawarkan , contohnya saja sebut saja namanya Dian , dia sudah beberapa kali kesini katanya dan dia tiak memfavoritkan satu macam saja melainkan dia suka seperti Cupcake, macaron, cake, rainbow cake

Lain hal nya dengan Gebriela Sabatini : dia Menyatakan bahwa untuk acara seperti ulang tahunan, resevarsi di toko kue ini sangatlah cocok dan tidak mengecewakan teman-teman dan kerabatnya untuk ulang tahun nantinya. jadi dia gk sabaran lagi menyabut ulang tahunya yang kini semakin dekat katanya.

nah seperti apa yang di katakan olehGebriela Sabatini  buat kamu juga yang ingin melakukan suatu event cocok bangat dengan memesan beberapa menu jenis bakery di toko kue la maison ini, dijamin deh tiak akan mengecewakan para udangan tamu yang akan datan ke tempat event dimana acara kamu di langsungkan .

la maison memang pantas dengan sebutan TOP Bakery/Cake Shop di medan. gak salah lagi gan..

Posting Komentar untuk "alamat la maison medan Jl. Biduk No. 66 (Jalan Orion)"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih