Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

lokasi pekan raya sumatera utara PRSU

Pekan Raya Sumatera Utara  atau biasa disingkat adalah PRSU merupakan ajang hiburan bagi masyarakat orang medan yang ingin melampiaskan kecapekanya setelah beberapa hari melakukan kegiatan seperti bekerja, sekolah dan lainya. berikut ini alamat PRSU yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi SUMUT setiap tahunya adalah berlokasi dan beralamat di bawah ini :

lokasi : Jln. Gatot Subroto sekitar 7 Km dari pusat kota, tepatnya berada di tapian daya yang merupakan sebagai ajang promosi budaya untuk kawasan sumatera utara.
nomor telepon : 0819-2093-355

Tempat terdekat dari lokasi :

1.pasar seikambing medan  : ini merupakan pasar tradisional yang berada di simpang antara kapten muslim dengan jalan gatot subroto, silahkan lihat jalan seputaran gatot subroto di map peta di bawah dilink pasar seikambing tersebut.

2. jalan gang banteng medan : merupakan simpang jika kita dari pasar seikambing tadi kita akan menemukan jalan gangbanteng jika kita terus jalan dari gatot subroto arah menuju seikambing medan. tikak jauh kira-kira 50  meter lah jaraknya dari jalan gang banteng menuju PRSU tersebut.

3. SPBU gang banteng : merupakan tempat pengisian minyak yang ada di seberang dari pekan raya sumatera tersebut, anda bisa mengisi bensin disana, dan tidak perlu khwatir jika anda membawa sepeda motor atau juga mobil

4. parkir yang luas : di kawasan depan PRSU tersebut selalu banyak ruang parkir yang ada, namun meskipun luas tapi pada hari-hari tertentu , apalagi pas puncaknya mendatangkan artis Nasional maka pengunjung kan membludak maka Parkir si sana biasanya bisa dilakukan di LUar atau di depan rumah orang tersebut, namun tenang saja, petugas akan di perbanyak untuk menangani tersebut.
.
5. Simpang jalan BInjai dan Jalan Ringroad : tidak jauh dari lokasi simpang lampu merah jalang antar kota dalam Provinsi ini berada di dekat kawasan PRSU, itu berarti anda tidak terlalu susah jika anda pertama atau belum pernah ke lokasi ini, anda akan mudah mendapatkanya

PRSU biasanya dilakukan dilakukan pada bulan maret hingga sampai bulan april , selama sebulan lamanya biasanya dilakukan dan pada akhir atau puncak akan selalu diundang artis papan atas negeri ini, seperti yang sudah sering diundang Judika, Ungu, Armada Band dan lainya. disana di perayaan tersebut juga dilakukan Pameran budaya Se SUMUT , makanan tarian dan bahkan dari malaysia juga ikut memeriahkanya, bukan itu saja BIsnis UKM juga di pamerkan di sanan untuk mengangkat dan mengenal ekonomi masyarakat ( +Rinal Purba  )

Posting Komentar untuk "lokasi pekan raya sumatera utara PRSU"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih