Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat kementerian kelautan dan perikanan republik indonesia

Nama : Kantor Kementerian Kelautan Dan Peikanan Indonesia
Alamat Lokasi : Jl. Dr. Samratulangi Raya Kelapa Lima
Kota :  Kupang

Kantor Pusat Departemen Kelautan dan Perikanan
Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Jakarta 10710
Teleponya : (62 21) 350 0041, 351 9070
Faximile : (62 21) 350 0049
Website  : www.dkp.go.id

Map Peta LOkasi :


Galeri foto/Gambar :
 Biota ikan di indonesia adalah no satu terbanyak di indonesia yang mampu menarik para turis dari berbagai belahan dunia
 Kekayaan laut di indonesia merupakan no satu di dunia paling bagus
 susi bergaya eksentrik menjadi perhatian banyak orang
 susi puji astuti merupakan orang no satu di kementerian kelautan dan perikanan republik indonesiai
logo atau simbol kementerian kelautan dan perikanan republik indonesia

Tentang :
kementerian kelautan dan perikanan republik indonesia adalah salah satu lembaga negara yang di pimpin oleh seorang perempuan yang bernama susi puji astuti. Lembaga ini tugasnya adalah menaungi semua kelautan dan perikanan republik indonesia yang dikomandoi oleh pak presiden. jadi lembaga ini bertanggun jawab kepada presiden karena memang mereka adalah seorang pembantu presiden.

susi puji astuti
susi puji astuti merupakan kepala dari lembaga ini, sejak di tetapkan oleh presiden jokowi menjabat sebagai kepala, keberadaanya sudah menjadi buah bibir di masyarakat karena memang gayanya yang eksentrik dan dianaggap benar-benar mampu dan tulus mengerjakan di bidangnya tersebut. bukan karena itu saja yang membuat namanya sudah santer di masyarakat baik lembaga adalah karena jenjang pendidikan, asal usul dan sempat dinaggap berbuat tidak baik dan mengajarkan yang tidak pantas di depan di muka umum yaitu merokok. ini memang hal yang tidak bagus dan kayaknya ibu ini sudah insaf dengan hal tersebut.

Satu hal lain yang menjadi fenomenal dan menjadi nilaian yang bagus terhadap kinerjanya yaitu penembakan kapal-kapal asing yang mencuri ikan di indonesia. ini bahkan menuai perdebatan dan polemik di dalam masyarakat. namun apapun itu banyak juga yang mendukung dengan program yang dibuatnya tersebut.

Semoga saja kedepanya berkatan ketulusan beliau dan semua yang meminpin di  jajaran kementerian kelautan dan perikanan republik indonesia tersebut bisa bekerja benar-benar untuk memihak kepada masyarkat, seperti kata pak jokowi, marilah kita bekrja-bekarja dan bekerja.

link terkait :
  • http://kkp.go.id/
  • https://www.facebook.com/pages/Kementerian-Kelautan-dan-Perikanan-Republik-Indonesia/1436132989984381
 

Posting Komentar untuk "alamat kementerian kelautan dan perikanan republik indonesia"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih