Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat rumah michael adam rickard

"alamat rumah michael adam rickard adalah" di Palmerah Blok H2 no.30 RT.007 RW.014, Jakarta Barat

Profil
Artis Ganteng ini adalah salah satu Penyanyi dalam salah satu Boyband di indonesia yang namanya groupnya itu dalah The bangs. Selain itu juga dia juga memerankan banyak dalam Sinetron dan film. sampai sekarang ini masih aktif di dunia hiburan tanah air.

Fans nya sangalah banyak membaut dia sering mencari incara orang di Media Online dan menjadi bahan omongan untuk anak-anak seumuran beliau. DIa sangat manis dan berkulit putih rambut lurus. dan tinggi banyak perempuan yang sangat tergoda akan penampilanya.

Untuk tanggal lahirnya dalah di 7 bulan empat tahun 2001, Jadi umurnya sekarang ini adalah belasan tahun. Namun sejak lahir faktanya dia adalah seorang penyanyi yang sangat rutinitas yang dilakasanakan terus-menerus sampai sekarang menjadikanya sebagai hobby dan karirnya.

Sebagai info bahwa beliau adalah kumpulan dari berbagai darah diberbagai belahan negara di dunia, bapaknya adalah orang australia sedangkan untuk mamanya itu merupakan seorang warga negara cina 

alamat Media sosialnya : facebook dengan Nama : Michael Adam Rickard
Twitter : Michael Adam Rickard @michaeladamrick
dia juga sering bermain media sosial Instagram dengan nama yang sama diatas, dan juga ASK.FM. Dia mengungga berbagai aktifitas foto dan videonya di dalam tersebut.

Sifat lainya :
dia adalah orang yang sangat taku ketinggian apalagi saat melihat kebawah

Map daerah Lokasi Rumahnya :

1 komentar untuk "alamat rumah michael adam rickard"

  1. Mike tinggal di Jakarta Barat? Tp sekolahnya kok di Jakarta Selatan? Oya... Minta pin bb asli Michael dong...

    BalasHapus

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih