Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat cipaganti travel di semarang

Cipaganti Travel Semarang Pamularsih:
Alamat Jalan Pamularsih No 15 Semarang
Nomor Telepon (Reservasi) 024 70500 000 – 91288588 – 91288599
Website: www.cipaganti.co.id

Layanan Cipaganti: Car Rental, Shuttle & Travel, Bus Pariswisata, Tours & Ticketing, Courier and Cargo.

Lokasi Koordinat Cipaganti Travel Pamularsih:
GPS Waypoint: 6°59’29.22″S (Latitude) 110°23’50.92”E (Longitude)
Google Map Refference (-6.991451,110.397479)


Untuk Reservasi Shuttle, Travel, Tour & Ticketing, Rental Mobil,Courier & Cargo / Logistik, Bus Pariwisata area Bandung dan sekitarnya silahkan hubungi nomor Pusat Kontak Kami di 022 8600 8800.

Dalam mewujudkan komitmen tersebut CIPAGANTI memiliki nilai - nilai Perusahaan yang diterapkan pada seluruh jajaran organisasi, meliputi :
    Moto perusahaan 'TRUST & CARE', yang berarti jasa yang diberikan adalah berkualitas, dapat diandalkan, efisien, tepat waktu dan memiliki reputasi.
    Nilai - nilai perusahaan yaitu INTEGRITAS, PROFESIONALISME, KEPUASAN PENGGUNA JASA, KEPEMIMPINAN dan PENGHARGAAN PADA KARYA / PRESTASI KARYAWAN.
    Budaya Perusahaan 'TERTIB' (Taqwa kepada Tuhan YME; Etos kerja yang tinggi; Reputasi yang senantiasa ditingkatkan; Tertib dalam menerapkan kebijakan manajemen dan sikap pribadi; Ilmu pengetahuan dan Teknologi yang dikuasai; Baik dalam pelayanan dan hasil kerja).
SHUTTLE & TRAVEL
TOUR & TICKETING
RENTAL
COURIER & CARGO
BUS PARIWISATA

nomot telepon
022 8600 8800
021 70 500 000
  1.     Persyaratan mutu berorientasi kepada standar mutu Internasional sesuai dengan ISO 9001:2008 dan pemenuhan pencapaian sasaran mutu perusahaan serta senantiasa melakukan penyempurnaan yang terus menerus terhadap mutu pelayanan.
  2.     Penerapan sistem manajemen mutu dan nilai-nilai perusahaan tersebut dalam seluruh kegiatan jasa pelayanan.
  3.     Tanggap terhadap kebutuhan pemakai jasa / masyarakat umum dan mengutamakan kepuasan pelanggan dan aspek keselamatan.
  4.     Semua personil selalu diberi pemahaman tentang sistem manajemen mutu melalui pelatihan yang berkesinambungan serta penerapan sistem mutu di dalam semua jajaran organisasi.
Pemenuhan terhadap kebijakan, prosedur dan instruksi kerja adalah hal yang mutlak dan mengikat bagi semua karyawan. Mutu adalah tanggung jawab semua karyawan yang bekerja di CIPAGANTI.

Posting Komentar untuk "alamat cipaganti travel di semarang"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih