Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat travel cipaganti tasikmalaya dan telepon info

TASIKMALAYA A.P ( TSK A.P )
Shuttle
Ruko Asia Plaza Blok B-17
Telp. 0265 2352182
TASIKMALAYA R.E ( TSK R.E )
Travel
Jl R.E Martadinata No 50
Telp. 0265 313670


info lain : komisaris perusahaan 
Julia Sri Redjeki Setiabudi
Komisaris Utama
Warga Negara Indonesia, berusia 59 tahun. Menyelesaikan pendidikan di SMA Santa Maria Banjarmasin. Dalam perjalanan karirnya beliau mengikuti beberapa pelatihan yang diadakan oleh beberapa institusi di kota Bandung


Yulinda Tjendrawati Setiawan
Komisaris
Warga Negara Indonesia, berusia 41 tahun. Menyelesaikan pendidikan Sarjana pada Universitas Maranata, Bandung


Marzuki Usman
Komisaris Independen
Warga Negara Indonesia, berusia 68 tahun. Menyelesaikan pendidikan Sarjana dari Universitas Gajah Mada, Yogyakarta di tahun 1969 dan Master of Arts in Economics, Duke University Durham, North Carolina, USA.

direksi
Andianto Setiabudi
Direktur Utama
Warga Negara Indonesia, berusia 49 tahun. Menyelesaikan pendidikan di SMU Santo Aloysius Bandung di tahun 1981. Beliau merupakan founder dari Group Cipaganti. Dalam perjalanan karirnya beliau meraih peghargaan baik di dalam maupun di luar negeri, diantaranya : Enterprise 50 Semangat Wirausaha Indonesia tahun 2003-2004 dari Accenture dan Majalah Swa; International Professional Award Kategori Professional tahun 2004; Finalis Ernst & Young Entrepreneur of The Year tahun 2005; Indonesia Golden Award tahun 2005; Asia Pacific Entrepreneur Award dari Enterprise Asia Kategori Outstanding Entrepeneur Award tahun 2010


Cece Kadarisman, SE
Wakil Direktur Utama
Warga Negara Indonesia, berusia 55 tahun. Menyelesaikan pendidikan Sarjana di Universitas Siliwangi


Robertus Setiawan Leonardi
Direktur
Warga Negara Indonesia, berusia 47 tahun. Menyelesaikan pendidikan Magister Manajemen di Institut Manajemen Prasetiya Mulya, Jakarta


Wahyudi Parulian
Direktur
Warga Negara Indonesia, berusia 35 tahun. Menyelesaikan Pendidikan di Universitas Parahyangan.


Herly Hernawan
Direktur
Warga Negara Indonesia, berusia 48 tahun. Menyelesaikan Pendidikan di STT Mandala, Bandung

info berita penghargaan
taxi Max Cipaganti Raih Superbrands 2013

Kamis, 31 Januari 2013 bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta kembali Unit bisnis Cipganti Group dalam bidang transportasi (otojasa) berhasil meraih penghargaan sebagai brand terbaik dalam kategori ‘Taxi Max Cipaganti as Superbrands 2013‘. Bagi Cipaganti sendiri, penghargaan ini adalah yang kedua kalinya diterima sejak Februari 2012, yang pada sebelumnya ‘Cipaganti Rent Car as Superbrands 2012‘.

Brand " adalah  jiwa dan semangat Managemen yang terpancarkan pada kegiatan operasional dan pelayanan kepada pelanggan setiap detik , menit , jam , hari , minggu , bulan dan tahun . Cipaganti Taksi Max sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Juni 2010 di Jakarta , menyusul di Bandung , Surabaya dan Semarang dalam 31 bulan dangan 750 unit Taksi .

 Sebuah Prestasi dan Peluang untuk menjadi yang terbaik dibidangnya telah terbuka lebar dan membentang luas. Masyarakat telah mengakui Brand Cipaganti Taksi Max sebagai salah satu Brand Taksi Terbaik Nasional, peluang Taksi Max Cipaganti membentang seluas dan sebesar visi yang di arahkan dan diperjuangkan.

Superbrands adalah otoritas independen internasional, pengawas merek, yang memberikan penghargaan kepada program merek terbaik di lebih dari 90 negara. Tahun ini Superbrands Indonesia telah memasuki musim keenam, dan telah memperkenalkan restrukrisasi metedologi bisnis secara keseluruhan demi mewadahi ekspektasi pasar yang meningkat dari tahun ke tahun.

Dalam menentukan merek terbaik, pilihan pelanggan dan demi hasil riset yang kredibel, Superbrands bekerja sama dengan perusahaan riset independen internasional, The Nielsen Company, melakukan penelitian independen kuantitatif terhadap responden di enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar untuk menentukan merek paling menonjol di 119 kategori produk dan jasa.

 Ada lima kriteria seleksi yang ditetapkan oleh Superbrands yakni Dominasi Pasar, Usia Produk, Niat Baik, Loyalitas Konsumen, dan Penerimaan Pasar secara Keseluruhan. Bagi Taksi Max, penghargaan ini semakin melengkapi prestasi perusahaan yang telah diraihnya. Sebelumnya Taksi Max meraih penghargaan Brand Champion 2011 sebagai Most Popular Taxi Bandung, BSEA Award 2012 sebagai Service Excellence Operator Taxi. (MarComm)

Posting Komentar untuk "alamat travel cipaganti tasikmalaya dan telepon info "

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih