Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat sentul paradise park

Sentul Paradise Park @sentulparadise Official Sentul Paradise Park. Air terjun bidadari, kolam pantai, flying fox, saung, resto,

Sentul Paradise Park berlokasi di Desa Bojongkoneng, Sentul City, jauh dari kemacetan. Waktu tempuh dari Kota Bogor sekitar satu jam, melewati Cimahpar, Sukaraja terus menyusuri jalan perbukitan, lumayan jauh tapi wajib dinikmati rasanya.

Tidak jauh dari pintu tol Sentul City ke arah Rainbow Hill, jarak tempuh sekitar 7 km, dengan jalan lebar dan aspal hotmix sampai ke depan air terjun. Area parkir pun tersedia sangat luas.

Perjalanan pun ngga membosankan karena sepanjang jalan, kita bisa lihat pemandangan sawah dan perbukitan.

Tiket masuk ngga mahal, berikut adalah Tiket masuk yang berlaku mulai 1 Jan 2013:

  1.     Weekday (senin-jumat) Rp. 20.000,-
  2.     Weekend (Sabtu Minggu Libur) Rp. 25.000
  3.     Special Day (Liburan Sekolah, Lebaran, Natal & Tahun Baru ) Rp. 30.000

Kontak Sentul Paradise Park:
Telp: 021-87960742, 021-87960743
Kantor Pemasaran: Ruko Plaza Amsterdam Blok D 18. Sentul City. Bogor

Secara keseluruhan, puas sekali berwisata dan bermain di sini, begitu juga dengan anak-anak yang puas bermain air dan bersentuhan langsung dengan air terjun. Supaya wisatanya lebih nyaman dan optimal, ada beberapa kiat bagi yang ingin datang kesini;

  •     Datanglah pagi-pagi, supaya tidak terlalu ramai dan masih kebagian tempat untuk duduk-duduk dan menaruh barang. Ada beberapa gubuk bambu nyaman yang disewakan dengan tarif sangat terjangkau. Idealnya jam 8-10 pagi sudah sampai di lokasi, sehingga saat siang terik kita sudah meninggalkan tempat.
  •     Bawa dan pakai sunblock, karena walaupun terletak di dataran relatif tinggi, namun matahari sangat menyengat.
  •     Oh, dan kaca mata hitam juga sangat membantu ;)
  •     Tentu saja, bawa bekal dan air minum yang cukup. Karena anak-anak akan sangat lapar selepas bermain air. Di lokasi juga terdapat beberapa pedagang makanan, namun rasanya lebih aman kalau membawa bekal sendiri.
  •     Selalu dampingi balita saat bermain di air dan di sekitar lokasi. Selain kolam yang licin, lokasi wisata ini juga terdapat di ceruk, jadi kita akan banyak turun-naik melalui jalan yang basah atau tangga seadanya.
  •     Bawa kamera yang praktis, dan lebih bagus lagi kamera yang anti air. Ada beberapa orang yang berfoto dengan tablet, yang tentu saja sangat repot dan menyulitkan apalagi saat berada di sekitar air terjun, yang sudah pasti akan basah.

Gimana? Menikmati air terjun nggak perlu jauh-jauh lagi, kan. Yuk, dekatkan anak dengan alam ;)

Posting Komentar untuk "alamat sentul paradise park "

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih