Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat rumah raffi ahmad

Rumah Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III No. 16i. Di samping Sekolah Yayasan Woduri (sebelah barat) Cilandak, Jakarta Selatan

Rumah Raffi Ahmad yang berada di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Rumah dua tingkat tersebut terletak di ujung Jalan Gunung Balong. Garasinya bisa menampung satu mobil. Selain itu, sebagian halamannya dipasangi batu alam dan bisa digunakan sebagai garasi. Muat untuk empat mobil. Dua mobil sedan yang ditutupi kain warna kuning dan hitam terparkir di sana. Salah satunya adalah sedan Chevrolet (Chevy) Camaro bernomor B 17 AFI.

Halaman mungil di rumah tanpa pagar itu tampak asri. Pekarangannya ditanami tiga pohon kamboja, tanaman rampat, dan beberapa tanaman perdu.

map peta :


Lihat Peta Lebih Besar

Raffi Ahmad house located at Jalan Gunung Balong VII Plot No. 16 I, Lebak Bulus, South Jakarta, was deserted on Tuesday evening, January 29, 2013. Tempo repeatedly knocked on the door and say hello from the garage door, but no one answered.

The two-storey house located at the end of Jalan Gunung Balong. Can accommodate one car garage. In addition, most home fitted with natural stone and can be used as a garage. Fit for four cars. Two saloon cars were covered in yellow cloth and black parked there. One is the sedan Chevrolet (Chevy) Camaro numbered B 17 AFI.

Small yard without a fence at the house it looks beautiful. Three yard planted frangipani trees, plants generalized, and some shrubs.

sebelumya sms romantis 

Posting Komentar untuk "alamat rumah raffi ahmad"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih