Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

gkps merek raya

adalah berada di jalan pematang raya - saribodolok. kalau kita dari pematang siantar butuh selama satau jam kalau naik mobil atau sepeda motor sampai ke lokasi. dan itu tepat berada di sebelah kanan setelah pekan Merak raya.

Kebaktian yang diadakan oleh gereja ini secara resmi diadakan pada hari minggu, anak sekolah minggu paling awal biasanya yang terlebih dahulu mengadakan ibadah.

Selain itu kebaktian yang diakan dirumah atau paronggoan juga dilaksanakan, kumpulan seperti kumpulan wanita, bapa, sekolah minggu dan pemuda-pemudi. gereja ini sering menang dalam ajang lomba baik dari gkps dan diluar gkps itu sendiri.

GKPS merek raya adalah salah satu icon di kecamatan Merek raya ini. selain yang dikenal banyak orang pasarnya juga yang diadakan pada hari selasa atau sekali dalam seminggu saja.

Semoga GKPS merek raya dapat menjadi teladan seperti apa yang di dalam logo GKPS itu sendiri adalah kesetiakawanan pada tahun 2014 dan 2015 menjadi tahun kemitraan.

FOTO :

Posting Komentar untuk "gkps merek raya"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih