Halaman

alamat dan nomor telepon

kumpulan alamat dan no telphone

Minggu, 14 Desember 2014

alamat rumah julia perez

Alamat lengkap di : Jln. Raffles hills cluster spring land II no 14 Cibubur Jaktim
Nama : Julia perez atau yang sering dipanggil oleh orang adalah JUPE
Tentang : Julia perez merupakan arti indonesia yang sensasional maka tak jarang dia selalu  menjadi perhatian publik dan selalu di cari orang.
Jenis : alamat artis atau orang personal


23 komentar

mba jupe
saya punya lagu pas buat mba jupe

kalo minat
ini nomer saya
087848596595

Mbak jupe.. ibu saya bikin lukisan utk mbak dan pengen kirim kerumah mbak... boleh kan...

Mba jupe aku pengen ktmu mbak 089665024213

kak zupe, saya orang medan, saya cuma mau doin aja semoga cepat sembuh ya, gak ada penyakit yang gak adaobatnya, insya allah sembuh apabila kita beribadah, berdoa dan bersedekah, itu sudah janji ALLAH, SEMOGA CEPAT SEMBUH, amin

assalamualaikum mbak jupe, , sya prasetyo... asli dari jogja,,, sya ikut prihatin dngn smua yg trjdi ma mbak. dan baru aja sya bca,,, tntang kbr soal usia mbak yg di vonis dkter. mbak... sabar,,, tnang hdpi smua,, jodho rjki dan maut milik TUHAN semata... ouw y mbak,,, sya ingin berbagi mamfaat,, khusus urusan kesehatan mbak jupe... saya saran kan mbak jangan putus ikhtiar dan doa,,,mbak coba dengan minuman kesehatan MILAGROS,,, saya dh buktiin sendiri. g ada salahnya mbak coba,,, ibu saya di vonis dkter g bsa sembuh dari sakit, tp berkat syariat MILAGROS, skr sgr bugar... ni nope sya mbak...087887640088.

untuk admin... tolong sampein ini ma mbak jupe.... kasihan mbak jupe...moga manfaat wat mbak jupe juga orang" yg tengah di uji dengan mslh ksehatan. bisa lngsung hubungi nmr saya, 087887640088 amiennmm

5/25/2perkenalkan saya NAOE lahir di jakarta,bicara sedikit bahasa jerman,mau kenalan nih sama mbak yupe'sekaligus saya ada interes untuk buat kantor kecil dan lapanganBOlanya,sekalian,saya mohon advis mbak yupe sesegera di noHP(085892455690)///bankBTN tangerang) kalau bisa sih temuwicara sekalian,lokasiku dikarangmulya cileduk.thank'alot for moment.seeyou next.016 1:03:52 PM


Mbak Jupe kalau berkenan saya mau bantu menawarkan pengobatan, ramuan khusus warisan nenek moyang dari kepulauan Ambon Maluku, Alhamdulillah sudah banyak yg tertolong khusus utk penyakit kanker, dengan niat ingin membantu dan menolong yg sedang sakit InsyaAllah bisa sembuh...Aamiin - salam Aak 0812 2100 5163 - asseps@gmail.com

lagu nya bang haji rhoma 90% bisa,,suara juga 90% mirip,,tapi tampangku jelek,, juga 90% blas tak mirip bang haji rhoma,,,juga lagunya bang mansur.s rata2 bisa,,jika minat ni nomer ku 081325607626,, (bang Jay)

ba jupe tolong sampey kan pada ayu ting ting ada titp salam dari se orang pengusha migas ni no hp ku ba jupe 085221924544

Ka jupe saya mau kasih saran soal penyakitnya.
Saya tau dimanah yg tepat untuk berobat.
Minat hubungi no saya.
08119811119

Ka jupe saya mau kasih saran soal penyakitnya.
Saya tau dimanah yg tepat untuk berobat.
Minat hubungi no saya.
08119811119

Jeng Jupe coba berobat ke Herbalis Sejati Jeng Anna. Alamat di kalibata tepatnya dibelakang TM Pahlawan Kalibata. Sudah terbukti yg difonish2 oleh dokter tdk bisa sembuh...Insya'Allah oleh Jeng Anna bisa sembuh asal sabar & tawakal...aamiin Y.R.A

Saya yg sempatik
Lelono.
Lelono8@gmail.com

Ass.mba jupe di tmpt saya ada obat untuk smbuhkan kangker untuk wilaya saya sdh banyk yg sembuh tdk usaha bayar krn obatnya sy sy tidak beli kl mb jupe mau sy bisa kirim obatnya nm saya najib no hp 081332056487

Jupe saya ada info pengobatan untuk penyembuhan cancer, penemu alatnya mempunyai kakak yg stad 4 sekarang sembuh.
Ctech Edwar Technology
Jl. Jalur Sutera Kav. Spektra blok 23 bc no. 10-12 Alam Sutera
Panunggangan Timur,Tangerang.

Kota Tangerang 15320
021-29315015.
Semoga bermanfaat. Gbu

Jupe saya ada info pengobatan untuk penyembuhan cancer, penemu alatnya mempunyai kakak yg stad 4 sekarang sembuh.
Ctech Edwar Technology
Jl. Jalur Sutera Kav. Spektra blok 23 bc no. 10-12 Alam Sutera
Panunggangan Timur,Tangerang.

Kota Tangerang 15320
021-29315015.
Semoga bermanfaat. Gbu

Dear Julia .

Salam hangat .
Saya prihatin dengan berita bahwa Julia dalam keadaan sakit kanker servik. Jika Julia mau dan bersedia saya punya obat murni herbal dari buah2 terpilih + tumbuhan langka. Tanpa bahan hewani, Halal dan aman.
Terbukti menyembuhkan dalam hitungan hari. Jangan pasrah, karena Tuhan sudah sediakan obat segala penyakit sejak semua diciptakan NYA.
Note 1: untuk brp harganya sangatlah tidak berarti dibandingkan kesembuhan yang diharapkan.
Note 2: Tidak ada paksaan, jika mau sembuh segera ambil kesempatan ini.

082234631973 wa
081232232701 sms/telp

Sembuh dan Sehat Tanpa Bahan Kimia
Terima kasih

Salam hangat
Kota Malang

Kami keluarga besar ternate mengucapkan prihatin terhadap jupe... Smoga cepat sembuh ya... Kami juga bersedia membantu mengobati mba jupe jika di ijinkan... Hubungi ravly siokona...ho 081286895268

Nama saya Doni Goenawan. Saya punya teman dokter di Itali yang membuat ramuan dari ganggang laut dan sudah diuji coba di negara negara Afrika, Amnerika Tengah, Latin dan juga Arab.Obat tersebut terbukti sangat efektif memerangi Malaria, Kanker dan penyakit kronis lainnya. Saya ada contohnya tetapi saya rasa tidak cukup jika untuk treatment penyakitmu Jul. Teman dokter sudah saya wa dan dia minta medical redordmu agar bisa dikonsultasikan dengan partner partnernya dan diberikan obat/ramuan yang tepat. Jika berkenan tolong email medical recordmu ke email saya : gunawand@hotmail.com dengan segera agar bisa saya teruskan ke rekan dokter tersebut. Lebih cepat lebih baik agar bisa ditindaklanjuti dengan segera. Ya saya akan usaha semaksimal mungkin mencarikan obat buatmu kawan, tetapi tentunya perlu waktu mengingat ramuan/obat itu ada di Italia. Tetap semangat dan pasrah pada TUHAN minta kesembuhan karena bagi TUHAN sang juruselamat dan jalan lurus tidak ada yang mustahil. Jika engkau benar benar mengimani niscaya Mujizat akan terjadi .... Amin

Mbk jupe saya prihatin dengan kondisi mbk jupe. Nama saya fifi saya dri Lumjang skrng ini saya lgi terapi kebetulan saya bareng dengan orang2 yg sakit kanker n tumorsubhanallah tumornya bisa keluar tanpa operasi saya gk bohong mbk saya tau sendiri n pasiennya bnyak yg dri luar kota,luar pulau Jawa bahkan ada yg dri singapur. Saya jdi ingat jenengan mbk jupe. Kalau berminat ntk saya antarkan

kami prihatin skli mlihat kondisi mba jupe,cepat sembuh ya?kmi slalu berdoa buat mba..

Saya turuy prihatin atas penyakit yg mbak alami sekarang,mohon maaf sebelum nya, saya punya saran kalau mba mau , mba jupe coba beli di toko cina kapsul CULA BADAK, obat itu cuman ada di toko cina, itu saran dari saya terima kasih, semoga lekas sembuh mba jupe,
Nama Saya : jaya nugraha
Jayanugraha1991@gmail.com

saya jual obat yang bagus karena udh banyak yng bersaksi :)




harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut silahkan lakukan di komentar atau email saya ke aldhiesiboro@gmail.com Terima kasih
Back To Top