Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat rumah ricky harun

Siapa yang tidak kenal sama artis yang satu ini, namanya ricky harun yang merupakan anak dari dona. artis yang merupakan kebanggaan dan ungulan sinetron pemain film dari sebuah stasiun film SCTV ini sangat mempunyai banyak penggemar di seluruh pelosok negeri ini. artis yang lahir di bandung ini merupakan salah satu artis yang memanfaatkan orang tuanya sebagai artis untuk mempermudah dia bersaing di dunia entertaiment indonesia. Namun keuntungan yang di dapatnya tersebut tidaklah membuat dia hanya menunjukan sensasi sematas saja melainkan dia sangat kreatif dan proaktif di dalam kreatif khususnya di bidang dunia perfilman indonesia. buktinya dia dapat bertahan menjadi orang yang populer di jagat hiburan indonesia.

Nama lengkap : ricky harun
Nama Istri : Herfiza Novianti @Herfiza
Nama Anak : Mikaila Akyza @mikailakyza
Alamat Rumah : Bandung ( beliau tidak mau MEnyatakan alamat sesungguhnya kepada publik alasan privasi katanya, mari kita menghormatinya )
Film pertama kalinya : Rumah pondok indah pada tahun 2009

Fans paling banyak dari beliau adalah perempuan, maka tak jarang pada saat dia menikah dahulunya banyak yang tidak terima dan tetap tidak membenci ricky harun tepapi ada para hater terhadap istri dari beliau yang tidak menerimanya. Namun sejauh sekarang berjalan lancar aja kita lihat dan semoga saja tetap langgeng tentunya hingga tua nantinya.

kelahiran bayinya dengan nama yang sudah kami sebutkan di atas juga membawa kesengan tersendiri kepada seua orang apalagi sama beliau nampak. IMut menggemaskan itulah yang terlihat dari bayinya tersebut setelah kami mengamati dari gambar video dan yang lainya di instagram, path lainya.

artis terkait : alamat lengkap rumah prilly latuconsina

7 komentar untuk "alamat rumah ricky harun"

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih