Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat rumah ariel noah di jakarta Jalan Tanjung Sari Raya No 58, Antapani, Bandung

Nama : ariel noah
Jenis : artis, Group band, Musisi Indonesia
Alamat Lengkap di :Jalan Tanjung Sari Raya No 58, Antapani, Bandung

Map :


Tentang :
Ariel Noah adalah salah satu musisi yang sudah dibilang senior di indonesia. Keberadaan nya sebagai musisi menajdikan lagu-lagunya Yang baru sering ditunggu-tunggu oleh banyak fansnya. Mulai dari awal Band yang beranma Peter - pan sampai sekarang ini yang beranama Noah.

Noah pun menjadi band yang sangat fenomenal di kota medan, sampai sekarang ini. bahkan di tahun 2014-2015 kemarin  menjadikan lagu-lagunya menjadi lagu yang paling populer yang paling banyak di cari di indonesia. mereka juga pernah menorehkan sejarah band indonesia sebagai band indonesia yang telah melakukan Tour Konser di 4 negara selama 2 hari saja dan sukses mendapat pujian dari banyak kalangan.

sampai saat ini mereka tetap eksis sebagai band yang paling di sengani, sukses terus buat noah semoga kreasi mereka di tunggu-tunggu para penikmat musik tanah air selalu. tunjukkan kesenioran sebagai band yang telah lama berkecimpung di dunia musik indonesia menjadi pengalaman sekaligus sebagai anjak band yang paling berkualitas.

Posting Komentar untuk "alamat rumah ariel noah di jakarta Jalan Tanjung Sari Raya No 58, Antapani, Bandung"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih