Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat jne di tanjung pinang kepulauan Riau

Tanjung pinang merupakan kota yang ada di kepulauan Riau yang sering di singkat dengan Tg pinang, JNE di sana tidak terlalu banyak, Namun sebenarnya bukan hanya dua saja seperti yang kami buat di bawah ini melainkan masih ada banyak lagi di beberapa tempat atau titik.

Jika kamu memiliki Patner Usaha JNE silahkan menghubungi kami di kolom komentar atau menuliskan alamat nya langsung di komentar di bawah untuk kebutuhan promosi anda. Kami sangat mendukung promosi anda silahkan tulis Nomo hp Website dan apapun untuk keperluan kamu.

Berikut ini kami berikan alamat jne di tanjung pinang kepulauan Riau untuk teman-teman :

Alamat : Jl. Raja H. Fisabililah, Sei Jang, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau
website Pusat  : jne.co.id
Nomor telepon yang bisa di hubungi : (0771) 7335539

Nama : JNE Sub Agen Utama Kepulauan Riau
Alamat Jasa Kurir :  Jl. Wiratno No. 15 (Depan Ramayana Mall)

Lihat selanjutnya JNE Pekan baru Riau di sini 

Gambar diatas adalah tampak kita lihat gambar alamat perscis lokasi JNE yang disebutkan diatas. Silahkan cek keberadaan nya di foto Peta tersebut untuk mempermudah anda melakukan pengiriman barang atau Mengambil barang di JNE Nya.

2 komentar untuk "alamat jne di tanjung pinang kepulauan Riau"

  1. Saya cek resi barang saya uda di tanjungpinang pada tanggal 7 desember tapi sampai sekarang ga di antar sama jne nya, kesel banget

    BalasHapus
  2. Pak Jne tolong barang saya minta di antar ya, soalnya saya cek resi udh nyampe tanjung pinang dri tgl 11 sampe skarang blum di antar. Tlong segera diantar. Saya agak kesal karena jasa antar nya lama sekali.

    BalasHapus

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih