Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat pt mayora indah tbk di medan Jl. Medan-Binjai Km 12 (Jl. Medan-Binjai Km 12) Binjai Sumatera Utara Indonesia

Nama : PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan)
alamat lengkap :  Jl. Medan-Binjai Km 12 (Jl. Medan-Binjai Km 12) Binjai Sumatera Utara Indonesia
nomor telepon : -
alamat website : http://www.mayoraindah.co.id/profil/

Riwayat Singkat Perusahaan

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Visi dan Misi Perusahaan

- Menjadi produsen makanan dan minuman yang berkualitas dan terpercaya di mata konsumen domestik maupun internasional dan menguasai pangsa pasar terbesar dalam kategori produk sejenis.
- Dapat memperoleh Laba Bersih Operasi diatas rata rata industri dan memberikan value added yang baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
- Dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan negara dimana Perseroan berada.

Kegiatan Usaha serta jenis produk yang dihasilkan

Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi,

Orang lain juga mencari :

alamat lengkap pt mayora indah tbk, alamat pt mayora tangerang, alamat pt mayora bekasi, alamat pt mayora indah tbk cikarang, alamat pt mayora pasuruan, alamat pt mayora cilegon, alamat pt mayora indah tbk daan mogot, alamat pt mayora indah cibitung

1 komentar untuk "alamat pt mayora indah tbk di medan Jl. Medan-Binjai Km 12 (Jl. Medan-Binjai Km 12) Binjai Sumatera Utara Indonesia"

  1. Selamat sukses PT. MAYORA INDAH TBK.
    Sy ada saran dari pada sewa gudang kenapa tidak membeli lahan dan membagun sendiri. Sy ada lokasi di pinggir jl. Lintas. binjai medan aceh.
    Luas 1829 m². Lebar 29.5m. panjang 64 m. Mau sy jual Rp. 1.2 M. Masih nego.
    Dari pada sewa gudang di daerah tempat sy bermukim. Sebelum sy minta maaf apa bila kata saran sy kurang berkenan.
    Semoga PT. MAYORA INDAH TBK. ( Jaya dan Sukses )
    Terima kasih

    BalasHapus

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih