Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat rumah tahfidz yusuf mansur di medan JL. Industri /Gagak Hitam

Alamat: JL. Industri /Gagak Hitam, No. 91, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20121
situ web : http://rumahtahfidzmedan.blogspot.co.id/
NOMOR Telepon:(061) 80026026

Lokasi Tempat ini adalah berada di daerah jalan besar Ringroad. Jika kamu dari Amplas menuju ke Belawan maka kamu akan melewati jalan ringoad ini Terus Lurus saja yang merupakan Jalan Nasional. Untuk bangunan ini sangat dekat dengan Bagunan Medan International Convention Center yang berada di jalan Merak.

JIka Kita Memang Dari Terminal Amplas datangnya maka kita akan melawati Jalan Tempua sebelah kanan dan sebelah kiri jalan Seroja. Sehabis Persimpangan jalan ini kamu akan menemukan Tempatnya rumah tahfidz yusuf mansur. Atau tepatnya sebelum jalan Beringin dan Balam sebelah Kanan kalau kita datanganya dari Terminal Amplas.



ini peta
gambar in map :


1 komentar untuk "alamat rumah tahfidz yusuf mansur di medan JL. Industri /Gagak Hitam"

  1. Good blog post....thanks for sharing with us..
    Book online bus ticket from Redbus

    BalasHapus

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih