Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Rumah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis atau publik figur yang memang sudah terkenal di Indonesia, Banyaknya film maupun Iklan di TV sudah di perankannya dengan baik, sehingga reputasi dan karir keartisannya melambung tinggi dengan cepat.

Alamat Rumah Raffi Ahmad

Banyak yang ingin tau dimana sih lokasi rumah sang bintang tersebut? mari kita simak artikel ini sampai habis ya.

Alamat Lengkap Raffi Ahmad

Kediaman sosok artis memang menjadi incaran warganet atau netizen yang banyak mamsud tertentu apabila sudah mengetahuinya.

Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina namanya sudah tak asing lagi di telinga kita para penikmat hiburan di tanah air, mereka mempunyai 2 anak laki-laki yang sangat lucu dan menggemaskan. Info terkini menyebutkan bahwa san artis dan keluarganya memilih tempat bercengkrama dengan keluarganya di Green Andara Residence.

Alamat Rumah Raffi Ahmad

Green Andara Residence sendiri terletak di Jalan Andara Raya, Cinere, Depok.

Blok Dan Nomor Rumah Raffi Ahmad 

Untuk Blok Dan Nomor Rumah Raffi Ahmad memang tidak bisa di publikasikan, hanya keluarga dan pihak terkait saja yang mengetahuinya,

Mengapa demikian? Memang sudah semestinya seorang Raffi Ahmad juga semua Artis terkenal menyembunyikan kediaman lengkapnya, karena biasanya untuk alasan privasi dan keamanan yang bisa membahayakan keselamatan sang artis.

Kesimpulan 

Alamat Rumah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina yang memang di privasi dengan sangat ketat, namun kita bisa lihat di media sosial mereka dengan jelas.

Posting Komentar untuk "Alamat Rumah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih