Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat kantor pt.wilmar di medan

alamat perusahaan dan nomor teleonya :  Jl Putri Hijau Ged JW Marriott Lt 7, 8, 9, Selalas, Medan Barat provinsi sumatera utara. medan kota ( 061-4143143 )
kode pos : 20114
jenis perusahan : bergerak di bidang agribisnis

Tentang Perusahaan
perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang terbesar di medan bahkan di asia tenggara, pendiri dan sekaligus direktur eksekutif dari usaha ini adalah martua sitorus yang merupakan salah satu orang paling kaya di indonesia. agri bisnis merupakan usaha yangt paling beruntung beliau geluti, kelapa sawit dan mengloahnya menjadi minyak menjadi keuntungan berlipat ganda saja untuk menambah pundi-pundi kekayaanya beliau dalah salah satu inspirator saya di dunia ekonomi bisnya dan wirausaha

gambar perusahan dan yang berkaitan dengan pt.wilmar:

logo dari perusahaan tersebut adalah seperti yang di tampilkan oleh gambar di sebelah kiri dan gambar sebelah kenan memperlihatkan aktifitas dari perusahan mengelola sawit sehabis mengamblinya dari perkebunan.

selama ini perusahan ini merupakan perushaan yang baik dan tidak pernah mengalami komplain dari pekerjanya sehinga di rektur dan perusahaan sering mendapatkan penghargaan baik dari pemerintah maupun dari pihak swasta nasional dan internasional. pendiri nya saja merupakan orang besar yang merupakan masuk di tinggkat jajaran terkaya di nomitar se bumi asia. selamat buat bapak , semoga bisa menjadi inspirasi untuk yang lainya. amin

baca juga : resep nenek moyangku medan

6 komentar untuk "alamat kantor pt.wilmar di medan"

  1. Assalu alaikum.. Apa bener pt mentaya sawit mas di jkt sdh tdk ada? Kalau ada skrg dialamat mana.
    Dan apa bener pak hasirin bin ismail pernah mnjadi GM di pt mentaya sawit mas. Mhn jwbannya. Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ,,,, apakah ini ada hubungan dengan kebun sawit , pak ?

      Hapus
  2. Sekilat info : ada kebun sawit di pandeglang banten seluas 120 hektar,sawit nya sudah panen,satu hamparan satu pemilik surat nya sppt pbb dan sertifikat. Siap di jual harga per meter Rp 45.000. Jika ada yg minat bisa call me di 081293911999.(suhayat)

    BalasHapus
  3. Sekilat info : ada kebun sawit di pandeglang banten seluas 120 hektar,sawit nya sudah panen,satu hamparan satu pemilik surat nya sppt pbb dan sertifikat. Siap di jual harga per meter Rp 45.000. Jika ada yg minat bisa call me di 081293911999.(suhayat)

    BalasHapus
  4. Selamat malam mas Ardito, saya mahasiswa Adm. Bisnis Politeknik Negeri Medan. Wilmar biasa nerima Praktek Kerja Lapangan tidak mas?

    BalasHapus
  5. Selamat pagi saya mau tanya adakah loker untuk perawat...?
    trimakasih

    BalasHapus

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih