Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat kampung inggris di pare kediri jawa timur bandung

DARI JAKARTA
Ada tiga alternatif menuju Kampung Inggris dari Jakarta. Pertama adalah kereta Api. Pilihlah kereta api yang melewati Stasiun Kediri. Dari Jakarta, ada empat kereta yang melewati Stasiun Kediri.

Kereta Api Gajayana,kelas eksekutif
berangkat dari Gambir jam 17.30, tiba di stasiun kediri sekitar jam 05.32pagi. Harga tiket Rp.325.000 (weekday) dan Rp.405.000 (Sabtu-Minggu). Kereta ini melewati jalur lintas selatan, dimulai dari Gambir – Jatinegara – Cirebon – Yogyakarta – Kediri. Bagi kamu yang beralamat di daerah tersebut, kamu bisa naik kereta ini.

Kereta Api Majapahit, Kelas Ekonomi AC
Kereta ini dulu bernama Senja Singosari kelas Bisnis. Berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 15.00 dan tiba di stasiun Kediri jam 04.18. Harga Tiket Rp.180.000 (weekday) dan Rp.225.000, (weekend). Kereta ini berhenti di stasiun Pasar Senen – Jatinegara – Bekasi – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Semarang – Solo – Kediri.

Pelajari lebih lanjut tentang Di Sini dan di sini

Kereta Api Brantas , Kelas Ekonomi Reguler
Berangkat dari stasiun tanah Abang Pasar Senen pukul 16.13 dan tiba di stasiun Kediri jam 07.30. Harga tikat sangat ekonomis, hanya Rp.45.500. Kereta ini melewati Jalur Utara seperti kereta Majapahit. Hanya saja, akan berhenti di lebih banyak stasiun karena maklum statusnya sebagai kereta Ekonomi. Durasi perjalanan 17 jam

Kereta Api MatarMaja, Kelas Ekonomi Reguler
Berankat dari Stasiun Pasar Senen pukul 14.05, tiba di stasiun kediri sekitar jam 03.50. Harga tiket murah, hanya Rp51.000. Sama seperti Kereta Senja Kediri dan Kereta api Brantas, kereta Matarmaja melewati Jalur Utara. Durasi perjalanan 16 jam.

TIPS SELAMA PERJALANAN
Jika kamu perlu makan, sebaiknya makan di Bandara. Meski mahal, namun sepadan dengan uang yang kamu keluarin. Pilihan lain adalah makan di Terminal, resiko banyak. Dimahalin, makanan gak bersih, calo atau bahkan yang terburuk, tukang hipnotis. Ingat, perjalanan ke kampung inggris cukup lama.
Taruh uang seperlunya di kantong dan ATM. Dua lembar uang 50ribuan sudah cukup. Sisanya masukkan dompet dan taruh dompet di Tas. Ketika kamu taruh di kantong, maka rawan copet baik ketika kamu di terminal maupun di bus.
Pilih penerbangan yang tiba di Surabaya maksimal jam 15.00 WIB. Selalu perhitungkan bahwa ada kemungkinan pesawat delay. Ini Penting agar masih bisa memperoleh bus menuju Pare dari terminal surabaya. Selain itu, di atas jam 4 sore, lalu lintas di surabaya sangat macet. Jam para karyawan pulang kerja
Beli air minum secukupnya sebelum naik bus. Perjalanan masih 3 jam menuju Pare. Daripada kamu nanti ditawarin makanan dan minuman oleh orang yang tidak dikenal ;)
Jangan sendirian, terutama untuk cewek. Apalagi jika membawa barang banyak. Hal ini akan membuat kamu diincar para porter nakal di terminal
Selain menggunakan bus, kamu juga ke Kampung Inggris dari Bandara menggunakan Travel. Langsung dijemput di Bandara dan diantar hingga Kost kamu di Kampung Inggris. Lebih aman, nyaman dan cepat.

DARI BANDUNG\

Ada dua kereta yang berangkat dari stasiun Bandung dan Melewati Stasiun Kediri. Semua kereta yang dari Bandung melewati Jalur Selatan, yaitu bandung – Yogya – Solo Kediri. Bagi Kamu yang berdomisili di daerah tersebut, bisa menaiki kereta ini.

Kereta Api Malabar, Kelas Eksekutif, Ekonomi AC dan Ekonomi Reguler
Berangkat dari Stasiun Besar Bandung pukul 15.30, tiba di Stasiun Kediri,sekitar jam 03.30. Harga tiket bervariasi, bergantung kelas. Eksekutif sekitar Rp.235.000,-, Ekonomi AC Rp.175.000 dan ekonomi seharga Rp115.000,-. Kereta ini melewati Stasiun Tasikmalaya – Kebumen – Yogya – Solo – Madiun Kediri.

Kereta Api Kahuripan, Kelas Ekonomi Reguler
Berangkat dari stasiun Padalarang pukul 20.00, tiba di Kediri pukul 11.21. Harga tiket sekitar Rp.38.000,-. Kereta ini melewati rute yang sama dengan kereta Malabar.

SETELAH TIBA DI STASIUN KEDIRI

Setiba di Stasiun Kediri, kamu akan keluar. Dari stasiun, tidak ada angkutan langsung menuju ke Kampung Inggris. Kamu harus naik becak terlebih dahulu ke Kantor Pos Kediri. Di luar, banyak tukang becak yang menawarkan “Kampung Ingris Pare, Kampung Inggris Pare.” Silakan pilih salah satu. Biaya maksimal adalah Rp.10.000,- . Perjalanan naik becak sekitar 5 – 10 menit.

Setiba di kantor pos, kamu bisa memilih angkutan ke pare. Yang paling ideal adalah naik angkot P (kode dari Angkot Pare). Biasanya lewat maksimal setengah jam sekali. Biaya Rp.7000, tapi akan dikenakan biaya tambahan untuk koper kamu. Perjalanan berkisar 50 menit hingga 1,5 jam. Angkot ini banyak ngetemnya. Para sopir angkot biasanya akan menurunkan kamu di Mahesa, di Jalan Brawijaya. Dari situ, silakan memilih lembaga kursus sesuai preferensi kamu.

Alternatif lain adalah naik bus. Pilihannya adalah Puspa Indah tujuan Malang (bus 3/4, berwarna biru), Harapan Jaya, Jaya Mulya, Hasti dan Surya Indah (tiga bus tersebut adalah bus besar). Sama seperti angkot, bus tersebut juga sering ngetem. Perbedaannya, kamu akan turun di BEC. BEC terletak di ujung, sehingga jika kamu ingin menjangkau elfast, oxford, kamu masih harus berjalan jauh.

Menuju / Melewati Terminal Kediri

ASAL KOTA PO BUS KELAS TARIF

Jabodetabek Rosalia Indah, Pahala Kencana, Lorena, Harapan Jaya Bisnis RS, Patas, Eksekutif Rp.120.000 – Rp.210.000
Bandung Pahala Kencana, Kramat Jati Eksekutif Rp.160.000
Pekalongan, Semarang, Boyolali Rosalia Indah Patas AC Rp.80.000 – Rp.120.000
Purwokerto, Kebumen, Yogyakarta, Solo Rosalia Indah Patas AC Rp.80.000 – Rp.120.000
Lampung, Merak, Rosalia Indah Patas AC Rp.250.000
Sumatera ALS, Family Raya Ceria, SAN Patas AC Rp.300.000 – Rp.400.000
Bali Gunung Harta, Restu Mulya, Setiawan Eksekutif Rp.170.000,-

TERMINAL JOMBANG
ASAL KOTA PO BUS KELAS TARIF

Ponorogo Jaya, Aneka Jaya Ekonomi Rp.25.000
Magelang, Yogya, Solo, Madiun, Nganjuk Eka, Mira, Sumber Kencono Ekonomi, Patas AC Rp.35.000 – Rp.70.000
Tuban Puspa Indah Ekonomi -

Informasi untuk:
Asrama di Kampung Inggris,
Transportasi dan Penjemputan menuju Kampung Inggris (minimal 15 orang),
Pendaftaran di Kampung Inggris, dll
Hubungi:
Ibu Setyo Wening
0354-391477
08123407212

Venus Original Camp Kampung Inggris Jl.Brawijaya 72 Pare Kediri Jawa Timur

TERMINAL SURABAYA
ASAL KOTA PO BUS KELAS TARIF

Semarang, Kudus, Lasem, Rembang Indonesia, Sinar Mandiri Ekonomi, Patas Rp.120.000 – Rp.210.000
Pasuruan Ada Ekonomi Rp.10.000,-
Banyuwangi, Jember, Probolinggo Akas Asri, Mila Sejahtera Ekonomi Rp.50.000 – Rp.60.000
Madura Akas Ekonomi -

lihat juga kampung gajah di bandung

video terkait :
+rinaldhie siboro
thankss

1 komentar untuk "alamat kampung inggris di pare kediri jawa timur bandung"

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih