Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kampung daun hotel spa garut bandung

Tentang kami

Kampung Daun merupakan lembah kecil yang terletak di utara kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia dalam kawasan dari Villa Trinitas.

Di masa lalu, Kampung Daun hanya tempat yang imajiner di alam. Sebuah lembah kecil yang dilindungi dan dikelilingi oleh tebing batuan padat yang mewakili sebagai latar belakang teater alam, paduan suara dibentuk oleh strain gemericik air, angin gunung yang memainkan daun bambu yang menjadi tertinggi alam orkestra.

Kampung Daun menyajikan sesuatu yang berbeda dan unik dari bentuk seni dan nilai keragaman budaya yang diciptakan oleh maestro. Hal ini dapat dirasakan oleh setiap tamu yang penasaran untuk menikmati kreativitas ternilai dan hasil anak bangsa. Atmosfer desa tradisional dan romantis tersebut terasa saat matahari maupun bulan yang bangkit dan mengatur sehari-hari yang mewarnai daun dan pohon di semua bidang lingkungan desa. Perasaan dan sensasi kesenangan secara alami untuk semua tamu yang mengunjungi Kampung Daun akan membawa kenangan tersebut dan merasa seperti di rumah.

Sosok warga desa seperti seorang penari alami yang bergoyang keramahan hidup dan ditampilkan ke orang lain, makanan saat ini yang disediakan oleh ahli dalam rasa dan kualitas yang menjadi daya tarik sehingga akan menyenangkan nafsu makan dan keinginan setiap tamu yang berkunjung.

Ini semua kesederhanaan dan kerendahan hati kehidupan, sebuah desa kecil dan teater alam, "Kampung Daun" yang akan selalu ingin merangkul dan mengumpulkan semua keinginan dan impian setiap tamu menjadi kenyataan.

Contact Us/kontak

Kampung Daun Culture Gallery & Café

Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 No. 88 – RR1, Bandung, West Java 40154

Phone : +62 22 2787915 or +62 22 2784572

Fax : +62 22 2787881

Open Daily :

Monday – Friday & Sunday : 11 am – 11 pm

Saturday & Public Holiday : 11 am – 12 pm

from kampung daun

tawaran menarik !!!

CHICKEN STEAK

BLACKPEPPER BEEF

NASI LIWET PARAHYANGAN

GURAME GORENG SAMBAL TERASI / COBEK

GURAME BAKAR SAMBAL KECAP

BEEF RIBS

TENDERLOIN STEAK

NASI PEPES DAUN KEMANGI

SOP GURAME

NASI TUTUG ONCOM

PISANG GORENG Ala KAMPUNG DAUN

POFFERTJES

SURABI KINCA

SURABI ONCOM

NASI KUKUS KAMPUNG DAUN

NASI TIMBEL KOMPLIT

BEBEK BAKAR BUMBU BALI

NASI GORENG KAMPUNG DAUN

NASI GORENG SEAFOOD

NASI BAKAR SAMBAL BELUT

SOP IGA SAPI

SOP BUNTUT BAKAR

SOP BUNTUT

CARAMEL COFFEE LATTE

COLD BEVERAGES

COFFEES

LUWAK COFFEE

TEA

ES SELASIH

ES GOYOBOD

PINK GUAVA

Details
DWI WARNA JUICE

BANDREK & BAJIGUR

video youtube terkait :
+Rinal Purba
sebelumnya 

Posting Komentar untuk "kampung daun hotel spa garut bandung "

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih