Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

hotel grand antares medan

Grand Antares Hotel
JL Sisingamangaraja No 328 20152, Indonesia ‎
+62 61 7883555 ‎

map :

View Larger Map

psting alamat sebelmnya :

Hotel Antares Facilities
Hotel Antares menawarkan fasilitas yang bagus seperti kamar dengan air condition, kamar mandi privat, tempat duduk di kamar, dan tempat manaruh pakaian. Jasa penyewaan kendaraan, pelayanan di kamar, tukang cukur, penata rambut, pencucian pakaian dan pengeringan, photocopy, toko cendramata, ATM, penyewaan alat-alat video atau audio visual, kolam renang di luar. Hotel juga memberikan informasi tentang berbagai pilihan tempat-tempat wisata dengan berbagai basilitasnya. Berbagai tujuan wisata si Sumatra Utara meliputi sekitar kota Medan, dan wilayah Sumatra Utara pada umumnya. Hotel bekerja sama dengan agen perjalanan yang profesional dan menjamin akan keperluan informasi dan tempat kunjungan sesuai dengan keinginan tamu. Beberapa tempat wisata yang terkenal di Sumatra Utara adalah tempat rehabilitasi orangutan di Bohorok, yang merupakan bagian dari pegunungan Leuser, atau sebuah keajaiban alam tentang keindahan pemandangan Danau Toba dengan etnis Bataknya yang sudah sangat terkenal di dunia yang hidup di sebuah pulau yang hampir sama luasnya dengan Singapore yaitu Pulau Samosir berdada di tengah-tengah Danau Toba.

Hotel Antares berlokasi di tengah-tengah tempat shopping sepanjang jalan Sisingamangaraja yang jalannnya sendiri di sebelah kiri dan kanannya merupakan deretan dari berbagai jenis pertokoan yang lokasinya bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Grand Antares Hotel, near West Teladan, Medan Kota, Indonesia

Hotels in Grand Indonesia
Special Rates in Grand Indonesia.
Don't Miss Out, Book Now!
www.agoda.com/Grand_Indonesia_Hotels
Check in: Check out:

Grand Antares Hotel
JL Sisingamangaraja No 328 20152, Indonesia ‎
+62 61 7883555 ‎ · grandantares.com
3.07 reviews ·
"Berapa per malam" -

Directions
Search nearby
more

Hotel Grand Antares, Medan
Cari Ulasan Hotel & Atraksi Menarik
dari Wisatawan di TripAdvisor!
www.tripadvisor.co.id/

Posting Komentar untuk "hotel grand antares medan"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih