Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat umi zubaidah alternatif yang menyembuhkan olga syahputra

Pengobatan Alternatif Umi Zubaidah Kamil / Jasa Profesional
Alamat: Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jl Malaka 4, klender, jakarta timur.
Telepon :0812-8802-2826
Situs Web : http://www.zubaidahkamil.com/
info Kontac: 
+62 812 88022826. Nomor telepon ini adalah nomor asiten dari umi Zubaidah yang bernama Zalkia..

profil :
Prof. DR.HJ.Zubaidah Kamil (lahir di Palembang) adalah pakar pengobatan tradisional dan alternatif, juga dikenal sebagai ustadza dan tokoh masyarakat, terutama mengenai kesehatan dan kegiatan sosial. Seorang wanita yang rendah hati dan selalu ingin menolong dan membantu sesama. Sifatnya inilah yang membuat dirinya dikenal sebagai seorang dermawan berhati mulia.

Zubaidah sebagai seorang tokoh masyarakat yang lebih dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif dan tradisional. Pendiri Pondok Pengobatan Alkamil dan Majelis Ta’lim Alkamil di Jakarta sejak tahun 2002.

Wanita lulusan madrasah ini karena kontribusinya dalam bidang kesehatan dan metafisika serta memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam bidang metafisika, mendapatkan gelar doctor of science honoris causa pada 28 September 2002 oleh Prof.DR.H.R.M.G.Oemar Said. LL.MM.DD dan Prof.DR.Gantjarsiswantho.Ph.D dari pihak Universal Institute Of Professional Management. Dan pada 31 May 2003 mendaoatkan gelar Professor oleh Prof.Dr.H.R.M.G.Oemar Said.LL.MM.DD dan Prof.DR.H.T.M.I.A.Chalid.Ph.D dari Universal Institute Of Professional Management.

Beliau anak ke 3 dari 9 bersaudara dari pasangan ibu palembang dan ayah carala (india selatan) dan memiliki seorang suami Alm.H.R.A.Kamiluddin serta memiliki 10 orang anak, 2 org anak meninggal saat berusia balita dan 8 anak lainnya 6 anak telah menikah dan 2 anak masih kuliah.

Mengenal lebih dalam tentang Pengobatan Alternatif Al’Kamil dan Fenomenanya

Mungkin dari sebagian masyarakat lndonesia dan sekitarnya sudah banyak yang mengenal Pengobatan Alternatif Al’Kamil. Pengobatan Alternatif Al’kamil telah berdiri dari tahun 2000 dan berpusat di DKI Jakarta. Memiliki 6 cabang pengobatan yaitu Jakarta, Bandung, Palembang, Malaysia, Singapura, dan lubuk linggau. Dengan jumlah pasien ribuan dan dengan berbagai keberhasilannya. Pasien pun tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, namun juga dari para pejabat tinggi sekelas menteri dan kapolri hingga selebritis dan para Ustads serta habib.

Pengobatan Alternatif Al’kamil merupakan pengobatan yang memberikan bukti dan telah terbukti. Pengobatan yang telah diakui oleh negeri tetangga seperti singapura dan Malaysia. Pengobatan Al’kamil ditangani langsung oleh Prof.DR.HJ.Zubaedah. Sebagai suatu kebanggaan bagi masyarakat musi rawas karena ibu HJ.Zubaedah adalah putri daerah kelahiran Muara rupit dan Ibu beliau pun asli muara rupit dan ayah beliau asli dari India Selatan (carala). Namun pada usia 30 tahun beliau merantau ke Jakarta ikut dengan suami.

Pengobatan Alternatif Al’kamil merupakan pengobatan yang berpegang pada ilmu agama yaitu pengobatan Islami tanpa unsur sihir dan bukan ilmu hitam. Pengobatan yang benar-benar berpedoman pada Al’quran dan metode islami. Pengobatan yang menggunakan doa, rajahan, I’tikaf dan air zam-zam.

Informasi Penting.

Informasi ini disampaikan berkenaan dengan menjamurnya pengobatan “UMI ZUBAIDAH” Palsu yang berada di banyak daerah diIndonesia… Dengan ini kami sampaikan kepada segenap khalayak dan public bahwa Pengobatan UMI ZUBAIDAH untuk sekarang ini hanya berpusat di kota LUBUK LINGGAU (sumatera selatan), PALEMBANG (sumatera selatan), Dan DKI JAKARTA..selain dari ketiga kota tersebut adalah PALSU yang hanya mendompleng nama UMI ZUBAIDAH.. karena UMI ZUBAIDAH dalam pengobatan tidak pernah menggunakan asisten semua dilakukan langsung oleh UMI ZUBAIDAH… untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021 86614489 atau 081288022826.. syukron atas perhatiannya..

1 komentar untuk "alamat umi zubaidah alternatif yang menyembuhkan olga syahputra"

harap berikan komentar yang baik dan membangun

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih