Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat bolu meranti medan

Bolu Meranti
JL. Kruing 2-K/16, Indonesia ‎
nomot telepon di : +62 61 4538217 ‎
harga : mulai dari  Rp 30.000 sampai dengan 50.000 rupiah


Bolu Meranti, S E. K I. P, Sumatera Utara, Indonesia
lebih lengkapnya lihat maep peta di bawah ini:


Riviews:
Bolu meranti merupakan salah satu toko kue yang sudah menjadi oleh-oleh khas orang medan, toko ini sangat di kenal di seluruh sumatera utara bahkan nasional dan luar negeripun jika berkunjung ke medan maka tidak lengkap katanya jika tidak akan membawa kue ini pergi pulang ke tempat asalnya masing-masing. PEnasaran dan ingin mencicipi kue ini silahkan datang aja ke medan di alamat yang tetera di atas .

gambar produk :



sebelumnya : peta Jalan Karya Wisata Medan Johor

riviews teman :
andien :
Waktu itu teman saya yang sudah lama tidak datang maen ke rumah saya ketika itu datang berkunjung ke rumah saya,dan dia datang ternyata dengan tidak tangan kosong karena saat itu dia membawa bungkusan,dan saya pun cukup penaaran bungkusan apa yang dia bawakan untuk saya.. Pas saya buka ini adalah bolu meranti oleh oleh dari medan..kata dia bolu ini untuk mama saya,karena teman saya ini tahu kalau mama saya sangat suka akan kue,maka saat dia datang dia bawa kue bolu meranti ini...dan tanpa ...

nia legettha
pancake durian ada 2 macam, ada yg pandan seprti yg diatas, ad yg natural fresh durian asli :) yg pancake durian fresh ada dijalan sekip @durian house 85rb/kotak kalo yg pandan bnyk tersedia di nelayan restaurant dgn harga 25rb 2pcs.

Marentha Stevani Lim20
Last week, in all of sudden i was craving for Medan's popular roll cake "Bolu Meranti". Having neither friends nor relatives whose staying or visiting Medan, internet is the best way to find out if somebody is selling it online. And yeah finally i found Mas Bimo's blog, and i directly call him right after i finished reading the blog. I ordered the bolu meranti on tuesday, and it takes only 2 days for those mouthwatering cake to arrive, how a fast service uh? One doubt that i am afraid of, as the cake were delivered by a courier service, i'm really afraid if the cake would be wrecked or something, but i am very mery relieved when i found it still in a good condition bcs it's wrapped by aluminum foil. Well my first order to mas bimo is very satisfying! thanks for the good service, keep up your good work and maybe you can try with another region in indo lol.

oranye14318
Responnya cepet, gak pake lama, hari ini pesen, besok bolunya udh sampe,,, makasih mas bimo,,, :)

Mesti dicoba : Bolu Gulung Keju Topping Keju. Kalo udah di lidah, kelezatan parutan kejunya nempel di bibir, kelembutan bolunya enaaak bgt, dan ada potongan kejunya juga di dalam. Hmm... bikin ngiler.

Posting Komentar untuk "alamat bolu meranti medan"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih