Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

alamat resep nenek moyangku medan

Resep Nenek Moyangku
Home Cooking Restaurant
Jl. Teuku Umar No.3 E (Jl. Tumapel), Medan, North Sumatra
Opening Hours( jam buka ) Senin-Minggu 11.00 – 22.00
Harga : Sekitar Rp.35.000/pax
Fasilitas :Wifi, Credit Card

gambar terkait :

Riviews :
 resep nenek moyangku adalah salah satu rumah makan di medan yang mengandalkan ke khasan dengan memadukan seni dekor tempat yang unik sehingga pengunjung merasa beda saat berada di tempat ini.(Terletak di jalan teuku umar sebelum happy puppy karaoke keluarga. Pas di sudut seberang Fashion Etalase)

Riviews teman
andi 
Unique design, foods are average, reasonable price, great service with friendly staffs. Last but not least, this place has wifi !! 👯 yayy!

sari 
Ini dia tempat makan yang selalu pas dengan selera ketika jam makan siang menghampiri. Yup rumah makan resep moyang merupakan tempat favorit yang udah beberapa kali saya datengin, baik sendiri, bareng keluarga ataupun temen kantor semuanya pada suka.

smilePlace and Service
Ruangannya mirip kantin juga mirip cafe. Suasananya nyaman dan tenang, dengan udara yang sejuk membuat makan siang saya waktu itu terasa santai. Pelayannya baik dan cepat.

chopstickThe Menu
Makanan yang disediakan cukup bervariasi mulai dari menu negeri sendiri hingga ke italia. Buat yang suka pasta tersedia spagehtti, fetuccini, lasagna dan lain-lain. tetapi buat yang suka dengan menu negeri sendiri seperti saya, pilihan tepat adalah sop buntut. Dagingnya bercampur tulang buntut enak buat disedot-sedot. Dagingnya juga empuk dan gurih, agak sedikit kenyal dan berminyak. Sayur wortelnya yang menjadi campuran soupnya juga manis. Kuahnya bening dengan tingkat keharuman yang oke punya. Buat yang suka pedas tenang saja sebab disini juga disediakan cabai ulek hehehhe

sebelumnya : bolu meranti medan

Posting Komentar untuk "alamat resep nenek moyangku medan"

Info Tentang Situs Ini

Situs ini adalah informasi tentang alamat dan nomor telfon dari berbagai sumber atau dari pemilik usaha atau apa saja yang ingin mempromosikanya disini anda juga bisa melakukanya mulai dari yang Gratis sampai yang ke Premium NB : Jika ada hal yang keberatan atau tindakan lanjut, atau anda ingin menaruh alamat lengkap usaha anda di situs ini secara gratis, silahkan langsung email saya ke scootwalter40@gmail.com Terima kasih